Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja Bersama Masyarakat Gelar Jum’at Bersih

 65 total views

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Read More

Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja bersama masyarakat Lompo Riaja dan lintas sektor laksanakan giat gotong royong membersihkan rumput dan saluran air disekitar lapangan La Bandu Jumat, (1/3/24).

Kegiatan jum’at bersih yang selalu rutin dilaksanakan, juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Camat Tanete Riaja Dr.Mukti, SH, MH., sangat bersamangat ikut bergotong royong bersama Kapolsek Tanete Riaja AKP.Syahrir, SH, bersama anggota, Danramil 1405/08 Lettu.Inf. Muh. Sumardin bersama anggota, Kepala UPT SMAN 5 Barru Drs.Azis Bonto M.Pd., Lurah
Lompo Riaja Abdul Salam S.Sos., Kepala UPTD SMPN Ralla H.Darwin SPd, M.Pd., segenap Kepala sekolah dasar di Kelurahan Lompo Riaja, kepala lingkungan dan ketua RT.

Menurut Camat Tanete Riaja giat jumat bersih sudah menjadi rutinitas dan akan terus terpelihara dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat yang bersih dan sehat, aman, di Tanete Riaja.

” Kegiatan jumat bersih ini juga kita laksanakan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024 , dengan adanya kegiatan- kegiatan seperti ini akan semakin mendekatkan jiwa kebersamaan,” jelas Camat Tanete Riaja.

Selaiin itu Dr.
Mukti juga mengupayakan agar fasilitas lapangan sepak bola La Bandu akan ditingkatkan.
( Jum/ glb).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *