Ada Puluhan Pelabuhan Tikus Terindikasi Masuknya Narkoba

 42 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/03/01
Kepala Seksi P2M BNN Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sakti Wijaya mengatakan pelabuhan tikus merupakan salah  masuknya peredaran narkoba dari luar negeri.

Read More

“Pelabuhan-pelabuhan tikus rawan penyelundupan narkoba dari luar negeri,” katanya, usai mengelar Rakor di salah satu Hotel di Kabupaten Tanjab Timur.(29/02/24).

Ada puluhan pelabuhan tikus terindikasi masuknya Narkotika jenis Sabu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini, Informasi yang dihimpun, jumlah pelabuhan tikus  di kabupaten kita mencapai delapan puluh lebih.

Untuk mengantisipasi adanya peredaran narkoba melalui pelabuhan tidak resmi itu, pihak BNNK Tanjab Timur akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan pengawasan bersama, salah satu Pemerintahan Desa.

“ Makanya kami hari ini melakukan rapat koordinasi dengan pemerintahan desa untuk memberi informasi kepada BNNK Maupun Kepolisian apabila ada perdagangan Narkoba di desa” katanya.

Sebagai kabupaten yang memiliki garis pantai terpanjang di provinsi Jambi, maka memiliki Akses perdagangan Narkoba melalui pelabuhan tikus dengan negara tetangga. Namun, pihaknya tetap melakukan pengawasan supaya tidak kecolongan.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *