Robby Haryadi Secara Resmi Menutup Turnamen Bola Voli Arisan RT Tingkat Kecamatan

 73 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/03/07
Lurah Parit Culum II Robby Haryadi mewakili camat Muara Sabak Barat Irwanudin  secara resmi menutup  Turnamen Arisan RT Bola Voli se – Kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjab Timur, Rabu (06/03/24).

Read More

Untuk diketahui sebelumnya, pembukaan turnamen voli tersebut dibuka oleh Camat Sabak Barat Irwanudin, (28/02/24), yang diikuti 7 kelurahan yang ada di kecamatan Muara Sabak Barat.

Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya antara Bonex Kelurahan Singkep versus Pemvo Kelurahan Parit Culum II
dengan kemenangan yang diraih oleh Bonex Kelurahan Singkep dengan skor 3 -I berhak memboyong Piala Bergilir Arisan RT.

Robby Haryadi mengatakan kejuaraan turnamen voli merupakan ajang silaturahmi serta memperluas olahraga voli sehingga dapat menumbuh kembangkan minat dan bakat khususnya bagi kaum pemuda-pemuda khususnya di Kecamatan Muara Sabak Barat.

Lurah Parit Culum II yang mewakili Camat Sabak Barat Irwanudin saat melakukan penutupan juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berpatisipasi dalam kejuaraan turnamen Arisan RT Bola voli tersebut. “Pesan untuk para juara, teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi,” ujarnya

Selain itu, Robby Haryadi mengungkapkan bahwa Pemerintah Kecamatan Muara Sabak Barat akan terus berupaya meningkatkan turnamen Bola Voli ini agar lebih meriah lagi di kegiatan selanjutnya.

“Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti di turnamen ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana turnamen, kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan wasit yang memimpin pertandingan. Ini adalah kegiatan yang positif yang berpotensi munculnya pemain-pemain terbaik serta menjadi tontonan dan hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat,” ujarnya

Adapun pemenang turnamen voli tersebut yakni Juara I Bonex Kelurahan Singkep, juara II Pemvo Kelurahan Parit Culum II, juara III Parti B Kelurahan Singkep sedangkan juru kunci atau juara ke IV Kramas Kelurahan Parit Culum I. Para pemenang mendapatkan Piala, serta uang pembinaan.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *