Jelang Lebaran, Pasar Keppo Pamekasan Mengalami Kemacetan.

 36 total views

Jurnalis LudfiGinews.

Read More

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan – Menjelang hari raya Idhul Fitri 1445 H yang tinggal dalam hitungan hari, membuat sejumlah ruas jalan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengalami kepadatan bahkan sampai menyebabkan kemacetan, seperti yang terjadi di jalan raya Pamekasan – Sumenep, tepatnya di depan Pasar Keppo, desa Polagan, kecamatan Galis, kabupaten Pamekasan, Madura. Selasa, (2/4/2024).

Pasar Keppo merupakan salah satu pasar tradisional terletak di sebelah timur kabupaten Pamekasan yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat seperti busana muslim, lauk pauk dan kebutuhan pokok lainya, selain itu Pasar Keppo merupakan salah satu pasar sapi terbesar yang ada di pulau Madura, terbukti dengan banyaknya pedagang sapi yang mendatangi Pasar itu setiap hari pasaran (Selasa,Sabtu), jadi tidak heran jika di sepanjang jalan raya pasar keppo sering terjadi kemacetan.

Pantauan jurnalis Ginews dilokasi, Selasa, (2/4/2024). kemacetan di picu banyaknya kendaraan roda 4 bermuatan sapi yang hendak masuk ke dalam pasar, serta para pejalan kaki yang menyebrang jalan sembarangan,.

Terlihat juga petugas kepolisian dari Polsek Galis bersama Petugas Dishub Pamekasan terus mengatur lalu lintas agar kemacetan tidak terlalu lama, namun intensitas kendaraan yang terus meningkat membuat kemacetan tidak dapat terurai.

Rahmat salah satu pengunjung pasar Keppo berharap, agar pihak terkait dapat menambah personilnya untuk mengatur lalu lintas di sepanjang jalan raya Pasar Keppo agar kemacetan dapat teratasi.

“Harapannya, agar personil dari pihak Kepolisian dan Dishub di tambah lagi biar tidak terjadi lagi kemacetan, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *