21 KPM Masyarakat Desa Palas Pasemah Trima BLT-DD Tahap Ke-1 Di Tahun Anggaran 2024.

 631 total views

Globalinvestigasinews.com-Palas Lampung Selatan — Pemerintah Desa (Pemdes) palas pasemah Kecamatan palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bagikan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 sebesar Rp 900 ribu tahun anggaran 2024, di Balai Desa setempat pada hari rabu (03/04/2024).

Read More

BLT-DD sebesar Rp 900 ribu tersebut disalurkan triwulan untuk bulan Januari.pebruari.maret.dengan anggaran sebesar Rp 18.900.000,- tahap ke 1 pada tahun 2024.yang di hadiri Pendamping desa(Fahrul ulum)Camat di wakili sekcam (Suyadi SH) dan kasi Eko bang (muslim) juge kasi Kesos (Ibi Ida Laila)dan seluruh keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa palas (evan rastiandana) mengatakan dengan adanya bantuan atau program sosial yang di berikan oleh pemerintah supaya dapat di manfaatkan sebaik mungkin dan berharap tidak memamerkan kepada yang belum bisa mendapatkannya.

“Setelah dapat bantuan ini saya harap di gunakan sebaik mungkin, jangan pamer dapat bantuan di sosmed ya, agar tidak memancing kecemburuan sosial kepada masyarakat lainnya,” kata Kades evan.

“Evan juga meminta doa kepada masyarakat agar dimudahkan segala urusannya.

“Saya mohon doanya kepada bapak ibu agar segala urusan saya di permudahkan oleh Allah SWT,” dalam mengupayakan menjalankan kepemimpinan di desa palas pasemah ini.supaya lebih maju dan berkembang seperti desa-desa yang lain.ucapnya.

Terpisah, salah Satu KPM, yang mana namanya enggan di sebut di pembritaan menuturkan dirinya bersyukur dengan adanya bantuan BLT-DD. Ia mengaku uang bansos tersebut akan dipergunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepedulian dari Pemerintah Desa kepada saya dan masyarakat lainya uang ini akan kami pergunakan untuk sehari-hari,”apalagi Sekarang ini sudah mendekati hari raya idul fitri, Alhamdulillah dengan adanya blt-dd ini kami merasa sangat terbantu meringankan beban kami.kata dia.
(Didi-ham).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *