Jalin Silaturahmi, Polres Pagar Alam Memperingati Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama Bersama Forkopimda dan TNI – Polri

 30 total views

PAGARALAM – Kepolisian Resor Pagaralam menggelar peringatan Nuzulul Quran 1445 H, Rabu (03/04/2024). Kegiatan ini sekaligus dengan buka bersama di halaman Masjid Al Hikmah Polres Pagaralam.

Read More

Peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama yang dilanjutkan dan tadarus itu, dihadiri Unsur Forkompimda,TNI – Polri dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Pagaralam juga mengundang keluarga besar Polres Pagaralam dan staf.

Kapolres AKBP Erwin Aras Genda S.Ik mengatakan, peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan Forkompimda, TNI-Polri dan Bhayangkari serta tokoh agama itu untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan silaturahmi dan kebersamaan dengan para tokoh agama,Forkompimda, TNI-Polri dan Bhayangkari ini sebagai amal ibadah kita di bulan suci Ramadan 1445 H,” jelasnya.

Jadi, selain kepedulian menjalin silaturahmi, kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan Forkopimda, TNI – Polri, Bhayangkari dan Staf Polres Pagar Alam

“Sebagai kepedulian serta untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan Polres Pagar Alam memberikan tali asih kepada Anggota TNi yang dikirim, berdinas di Koramil 10 dan Koramil 13, serta seluruh staf polres baik Pekerja harian lepas yang ada di polres Pagar alam, tutur AKBP Erwin Aras Genda S.Ik. (KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *