Masyarakat Sangat Bersyukur Adanya Jembatan Penghubung Antar Kab. Purwakarta-Subang, Akhirnya Diresmikan Kang Dedi Mulyadi (KDM) & Kang Saeful Bahri (Om Zein) Bersama MUSPIKA Cempaka serta Tokoh Masyarakat Setempat

 515 total views

Masyarakat Sangat Bersyukur Adanya Jembatan Penghubung Antar Kabupaten, Purwakarta-Subang, Akhirnya Di Resmikan Kang Dedi Mulyadi (KDM) Dan Kang Saeful Bahri (Om Zein) Bersama MUSPIKA Cempaka Serta Tokoh Masyarakat Setempat

Read More

PURWAKARTA,
Ginewstvinvestigasi.com

Kang Dedi Mulyadi anggota DPR RI terpilih Akhirnya meresmikan Jembatan Penghubung Kabupaten Purwakarta-Subang terletak di Desa Cijunti Kecamatan Campaka.

Pembangunan jembatan penghubung dua Kabupaten ini bersumber dari dana pribadi Kang Dedi Mulyadi dan dikerjakan oleh Kang Saepul Bari Binzein secara sukarela.

Kang Dedi Mulyadi sendiri merasa terpanggil untuk membangun jembatan ini, pasalnya jembatan ini sudah mangkrak hampir 6 tahun lamanya.

Peresmian jembatan Cihambulu yang didanai Kang Dedi Mulyadi dan kini berubah nama menjadi jembatan Sasak Bodas Mapag Bagja Rahayu,” kata Om Zein sapaan Kang Saepul Bahri Binzein, pada hari Kamis (04/04/2024).

Pembangunan jembatan Sasak Bodas menghabiskan anggaran sekitar Rp1 miliar yang bersumber dari dana pribadi Kang Dedi Mulyadi. Mulai dikerjakan sekitar tanggal 24 February 2024 dan diproyeksikan selesai setelah lebaran.

“Alhamdulillah hari ini sebelum lebaran warga Dua Kabupaten sudah bisa menggunakan jembatannya” papar Om Zein.

Selama proses pengerjaan jembatan Sasak Bodas bukan tanpa halangan selain anggaran yang sukarela. Pasalnya selama proses pengerjaan sempat ada insiden premanisme pemukulan terhadap pekerja. Kang Dedi Mulyadi langsung turun untuk menghentikan premanisme tersebut.

Kita berharap yang terbaik untuk warga Purwakarta khusunya, ini ikhtiar kita dengan sukarela semoga bermanfaat warga bahagia dan ekonomi diperbatasan hidup,” pungkas Om Zein.

Hadir dalam kesempatan peresmian Kang Dedi Mulyadi, Om Zein, Kepala Desa Cijunti Apih Rohata, Camat Campaka dan tokoh masyarakat

(Team & Ferdy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *