Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Berikan Pelayanan Yang Prima Bagi Kunjungan Lebaran 1445 H

 53 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024 /04/12
Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak di hari Lebaran atau Idul Fitri 1445 H membuka Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Read More

Dihari ke tiga Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah jumlah pengunjung atau pembesuk Lapas Narkotika kelas IIB Muara Sabak terus meningkat tiap harinya,dimana para pengunjung diprediksi akan terus berdatangan untuk mengunjungi keluarga mereka yang sedang dalam masa pembinaan di Lapas.

Kunjungan keluarga kepada warga binaan di laksanakan selama empat hari di mulai dari 10/04/24 tepanya di 1 Syawal 1445 H. Pada hari ketiga Lebaran ini, Lapas Kls IIB Muara Sabak terlihat ramai Pengunjung. Inilah momen kesempatan bertemu secara langsung ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kalapas Dwi Hartono melalui Kepala KPLP Lapas Narkotika KlsIIB Muara Sabak Epan Arisandi
memastikan masyarakat dapat pelayanan terbaik dengan bisa bertemu dengan keluarga mereka. Pemeriksaan Pengunjung dan Barang tetap dilakukan dengan ketat untuk mencegah adanya barang terlarang.Beliau berharap Tahanan dan WBP bisa merasakan suasana Idul Fitri dengan keluarga, yang bisa jadi penyemangat untuk resolusi diri lebih baik lagi.

“Di Hari ke 3 Kunjungan  Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah jumlah pengunjung atau pembesuk Lapas Narkotika Kls IIB Muara Sabak terus meningkat tiap harinya, dimana para pengunjung diprediksi akan terus berdatangan untuk mengunjungi keluarga mereka yang sedang dalam masa pembinaan di Lapas yang bisa jadi penyemangat untuk resolusi diri lebih baik lagi”ucap Epan Arisandi.

Ada sedikit keunikan di Lapas Narkotika Kls IIB Muara Sabak, para pengunjung dan warga binaan di hibur dengan organ tunggal, pemain organ tersebut adalah warga binaan Lapas KlsIIB Muara Sabak, sedangkan penyanyinya adalah para keluarga warga binaan.

Salah satu warga Binaan Aang mengatakan, ia sangat bergembira pada hari in, dimana ia mendapat kunjungan dari keluarganya, ia juga mengucapkan terimakasih dengan petugas yang ada  di lapas ini, “selain baik petugas lapas disini tingkat kepedulian dan kekeluargaan kepada warga binaan cukup baiklah kepada kami kami selaku warga binaan” ucapnya kepada media.

Tidak lupa juga Lapas Narkotika Kls IIB Muara Sabak melalui Kepala KPLP Epan Arisandi. Mengucapkan selamat Hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan Batin.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *