Kalapas Kelas IIA Kalianda Kopi Morning Dengan Insan Pers.

 77 total views

Kalianda Lampung Selatan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Kalianda, Chandran Lestyono mengajak Beberapa awak media kopi morning dan berbincang santai.(18/04/2024)

Read More

Dalam acara kopi morning tersebut, Chandran Lestyono mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan insan pers dalam rangka memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Kami sangat mengapresiasi peran insan pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kami berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin demi kemajuan bangsa dan negara,” ujar Chandra.

“Chandra juga menyampaikan bahwa Lapas kelas IIA kalianda ini terbuka untuk menerima kunjungan dari insan pers. dirinya juga berharap, insan pers dapat memberikan informasi yang positif dan edukatif tentang Lapas.

“Kami siap menerima kunjungan dari insan pers. Kami berharap, insan pers dapat memberikan informasi yang positif dan edukatif tentang Lapas kelas IIA kalianda ini,” imbuhnya.

Sementara itu didi selaku media globalinvestigasinews.com, menyampaikan terima kasih kepada Kalapas kelas IIA Kalianda yang terbuka untuk insan pers

“Saya beserta kawan² berterima kasih kepada Kalapas kelas IIA kalianda yang sangat terbuka kepada media.Ini merupakan wujud sinergitas antara insan pers dengan Lapas.

Didi. juga berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin dan semakin erat.dirinya yakin, sinergitas antara insan pers dengan Lapas kelas IIA kalianda dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Saya berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin dan semakin erat. Saya yakin, sinergitas ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *