Komandan Kodim 0806/Trenggalek dan Ketua Persit KCK Cabang XX Hadiri Acara Halal Bihalal Akbar TNI/Polri

 46 total views

TRENGGALEK | Momentum gemilang menyala dalam kehangatan acara Halal Bihalal Akbar TNI-Polri di Makorem 081/Dsj Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (22/4/2024).

Read More

Kehadiran Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.,Sos., M.A., bersama Ketua Persit KCK Cabang XX Ny. Nurul Aji Susanto, bukanlah sekadar seremonial, melainkan bukti nyata dari tekad bersama untuk mengokohkan ikatan tak tergoyahkan antara TNI dan Polri.

Dalam sambutannya, Danrem 081/Dsj menggarisbawahi pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan sinergitas, soliditas, dan kerjasama yang erat antara TNI dan Polri. Hal ini bukanlah sekadar retorika, melainkan merupakan landasan kuat dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh warga negara. Sikap terbuka dan komunikasi yang baik antara kedua institusi ini menjadi kunci utama dalam menciptakan stabilitas dan keamanan bagi masyarakat.

Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.,Sos., M.A., turut menyuarakan penghargaan mendalam atas kesuksesan acara Halal Bihalal Akbar TNI-Polri. Penghargaan ini bukanlah sekadar ucapan, melainkan bentuk pengakuan atas dedikasi luar biasa dalam membangun kemitraan yang tak tergoyahkan antara TNI dan Polri, serta memperkuat persaudaraan di antara prajurit keduanya.

Acara seperti Halal Bihalal Akbar bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan landasan kuat untuk mempererat ikatan sosial dan profesional antara anggota TNI dan Polri. Ini juga merupakan ajang penting bagi para pemimpin dan personel kedua lembaga untuk berbagi wawasan dan pengalaman, guna memperbaiki kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban bukanlah tugas semata dari TNI dan Polri, melainkan adalah tanggung jawab bersama seluruh bangsa Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran semua elemen masyarakat dalam acara Halal Bihalal Akbar ini menjadi sebuah simbol penting bahwa mewujudkan stabilitas dan keselamatan adalah tugas yang membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak.

Dengan kemitraan yang solid dan kerjasama yang erat antara TNI, Polri, dan seluruh komponen bangsa, kita dapat memastikan bahwa negara ini terus maju menuju arah yang lebih baik. Maka dari itu, mari bergandengan tangan, bekerja sama, dan berjuang bersama untuk membangun Indonesia yang kuat dan sejahtera, di mana keamanan dan ketertiban menjadi landasan utama bagi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.(ard)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *