Deklarasi Robinsar Untuk Maju Menjadi Bakal Calon Walikota Cilegon

 70 total views

Cilegon – Global investigasi News.com – Ratusan massa pendukung Caleg DPRD Kota Cilegon Terpilih dari Partai Golkar, Yamanan mendeklarasikan dukungan kepada Robinsar untuk maju menjadi bakal calon walikota Cilegon, di Gedung Graha Mutiara Asri Kota Cilegon Banten, Rabu (23/04/2024).

Read More

TB iman Aryadi mengatakan bahwa sangat terlihat begitu masyarakat cukup antusias terhadap Robinsar sebagai bakal calon Walikota Cilegon, karena dianggap sebagai pemimpin milenial yang telah terbukti dari pengalamannya dalam pemilihan legislatif,” ungkap TB Iman Aryadi Dewan pertimbangan Golkar Cilegon.

Sangat masuk akal untuk berharap bahwa kandidat muda ini, yang telah membuktikan diri dalam pemilihan legislatif sebelumnya, akan membawa potensi besar bagi Kota Cilegon.

Terima kasih kepada para pendukung kehadiran Tim Pemenangan Yamanan dari Dapil 2 Cilegon-Cibeber , Semoga acara tersebut berjalan lancar dan memberikan semangat baru dan kekuatan Baru meraih kemenangan Di Pilkada 2024.

Yamanan juga
menegaskan pada massa pendukung yang hadir ada sekitar 600 sampai 800. orang dan ini adalah tim pendukung Loyalis yang siap akan turun dan memenangkan Robinsar sebagai Walikota di Kota Cilegon.

Lebih lanjut Yamanan mengaku, dirinya melakukan deklarasi karena massa pendukungnya begitu memberikan perhatian yang sangat kuat mendukung Robinsar untuk maju di Pilkada Kota Cilegon 2024

Dengan dukungan yang kuat dari sejumlah besar penduduk, diharapkan kampanye ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, semoga kerja keras dari tim pemenangan ini dapat memberikan hasil yang positif bagi Robinsar,” kata Yamanan.

Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *