Nikmati Bakso Sapi Sultan Harga ‘Merakyat’ di Sergai

 34 total views

SERGAI,” Global Investigasi News Com Bakso Sapi Sultan kini telah buka di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara berlokasi di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Jalan Negara KM 58, Dusun X Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Read More

Lokasinya, tidak jauh dari Kantor Bupati Sergai dan RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Bakso Sapi Sultan Sei Rampah ini buka setiap hari dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB, menyediakan aneka bakso dijamin lezat dan enak bahkan harga juga terjangkau.

Tempat makan bakso Sultan di Sei Rampah ini bisa kamu kunjungi dan bisa kamu nikmati.

Fasilitas kursi meja yang banyak hingga parkir yang luas, sangat cocok untuk bersantai.

Bakso Sultan ini baru saja dibuka sudah banyak pembelinya karena terkenal enak. Menawarkan bakso dengan daging asli, dipadukan kuah kaldu yang gurih sedap.

Berikut menu nya, Bakso Iga Sapi Rp.40.000, Bakso Mercon Rp 25.000, Bakso Kecil Rp 20.000, Bakso semut Rp 25.000, Bakso urat Rp 20.000.

Sebagai pelengkapnya, pastinya ada minuman, seperti teh manis dingin Rp 5.000, Teh botol Sosro Rp 7.000, dan Air mineral Rp 3.000.

Kemudian bisa juga nih bagi kamu yang malas keluar rumah, dengan info pemesanan kontak person 081362722869.

Demikian tempat makan bakso enak di Kabupaten Serdang Bedagai yang bisa kamu jadikan sebagai referensi kuliner pencinta bakso saat berada di Tanah Bertuah Negeri Beradat, Selamat mencoba!.

( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *