Ucapan Terima Kasih Ketua Umum Masyarakat Pesawaran Bersatu Kepada Polres Pesawaran Atas Keberhasilannya Menangani Arus Mudik

 197 total views

PESAWARAN LAMPUNG
Global Investigasi News.Com
“Ketua UMUM ,Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu,(FMPB) Mursalin ms,mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Polres Pesawaran atas keberhasilan dalam menangani arus mudik Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,Pesawaran (25/04/2024).

Read More

Dalam pernyataannya, Mursalin ms,menyampaikan,” apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme Polres Pesawaran dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta keamanan selama periode penting ini.Kami mengakui dan menghargai upaya besar yang telah dilakukan oleh Polres Pesawaran dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik ,” ucapnya lebih lanjut.

“Beliau juga menegaskan pentingnya kerjasama antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban serta keselamatan bersama. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung langkah-langkah positif dari Polres Pesawaran demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga,” tambahnya.

“Ucapan terima kasih tersebut mencerminkan kerjasama yang erat antara pihak masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pesawaran,terlebih dalam menangani tingkat kriminalitas dalam ruang lingkup kabupaten pesawaran itu sendiri.

“Ketua UMUM Forum masyarakat MURSALIN Juga Mengucapkan banyak trimakasih Dengan adanya satuan institusi polri Terutama Wilayah hukum polres pesawaran, yang saat ini di Pimpin oleh AKBP Maya Hanny Hitijahubessy SH.S.IK.Mm Selaku Kapolres pesawaran,Alhamdullilah Kabupaten pesawaran Berkurang Untuk tingkat kriminilatas maupun Narkoba,serta kejahatan lainya.”Tutupnya”.(Red An)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *