Polri Peduli Penghijauan, “Kapolres dan Forkopimda Tanam Berbagai Jenis Pohon

 478 total views

Tanjabtim-globaltv investigasinews.com-Dalam rangka peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia tanggal 10 Januari serta program penghijauan Kapolri, Polres Tanjung jabung Timur melaksanakan penanaman bibit pohon.

Read More

Berbagi jenis pohon ditanam dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan tembak polsek Sabak Barat, bibit pohon yang akan di tanam antara lain pohon mangga, matoa dan rambutan
dll.

Hadir dalam kegiatan tanam pohon Bupati Tanjab Timur, di wakili ASisten III. Asman Daidy. kadis Bunak Rajito, ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup,
ketua MUI, Kyai H. As’ad Arsyad, ketua cabang Bhayangkari Tanjab Timur Ny Wiwit Deden beserta pengurus Bhayangkari, Danramil 419-01/muarasabak Plt Kapten Inf. A. Taufik Alhidayah beserta jajaran, ketau pengadilan negri, Rais torodji. S.H.M.H. ketua pengadilan agama, Dra. Hj. Hasnaini. S.H M.H.
Kajari di wakili kasi pidum, Hariroyon.S.H. M.H. dan yang mewakili dari media Ketua HIWADA. Erfan, ikut bersama menanam pohon bersama kapolres Tanjab Timur.

Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. Ia berharap dengan penamanan pohon tersebut dapat membantu lingkungan hidup dan dapat memperkenalkan serta untuk anak cucu kitaa kedepan.

“Selain dalam rangka menyambut gerakan sejuta Pohon tanggal 10 Januari, penanaman ini bertujuan untuk melakukan penghijauan serta dapat membantu alam dan lingkungan,” katanya

Kapolres pun juga memintan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan atau alam dengan tidak menebang hutan secara liar, menanam pohon dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk ikut aktif berperan menjaga lingkungan dengan juga melakukan penanaman pohon, tidak menebang hutan secara liar serta membuang sampah pada tempatnya. Mari bersama kita cintai alam tempat kita hidup dan lakukan penghijauan,” ujarnya.
Usai penanaman pohon kapolres dan seluruh undangan menyaksikan latihan menembak bersama.”(Hombing).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *