Pemkab Simalungun Masih Konsisten Gelar Pelayanan Kebutuhan Warga

  • Whatsapp

 99 total views,  1 views today

Senin, 20 Januari 2020 18:10 WIB

Read More

Simalungun (GlNewstvinvestigasi. com. ) – Pemkab Simalungun terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi kebutuhan warga dengan menurunkan tim ke desa-desa.

Kali ini, Senin (20/1), pelayanan kesehatan, administrasi kependudukan, KB dan pasar murah di Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei.

Ratusan warga antre di setiap posko pelayanan di halaman GKPS Sigodang untuk mengurus KTP, KK, akte kahir, pemeriksaan kesehatan, pemasangan alat KB dan membeli paket bahan pokok.

Bupati JR Saragih menyampaikan agar masyarakat memanfaatkan pelayanan dengan maksimal dan mengajak orang tua untuk memberikan perhatian dan dukungan bagi anaknya menempuh pendidikan.

Dikatakan, tujuan pelayanan sebagai langkah mendekatkan diri dan menyerap aspirasi dan masukan masyarakat.

Saat meninjau pelayanan kesehatan, Bupati merujuk Lena Masriani Siboro (36), pasien penderita Hematologi (kelainan darah) ke RSUD Rondahaim untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. 

Selain itu, Bupati secara simbolis menyerahkan KTP, akte lahir dan akte nikah yang telah selesai dicetak kepada masyarakat.

Sedangkan pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Simalungun menyediakan sekitar 500 paket bahan pokok yang berisi satu Kg gula pasir dan satu Kg minyak goreng dengan harga Rp 12.000 per paketnya.(Sutrisman)
 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *