Diduga Mengatur BPNT Desa Munjul !!! Ini Kata Kepala Desa

  • Whatsapp

 167 total views,  1 views today

Pandeglang – Kepala Desa Munjul Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang Banten, Iip Suramiharja NN, SH. yang ditemui diruang kerjanya, senin 20/01/2020. Ia mengatakan terakhir realisasi pencairan bpnt didesa munjul alhamdulilah sudah dilaksanakan dengan baik.”adapun apa yang dikatakan Tksk samsiah Dan Kesos juhariah kecamatan munjul sangat disayangkan bahwa saya mempolitisasi bansos bpnt itu. saya nyatakan tidak benar. Walau pada dasarnya kepala desa adalah jabatan politik bukan jabatan fungsional atau jabatan ASN. Maka kepada pihak terkait harus paham.

Read More

Masih kepala desa munjul,’ tapi saya salut kepada Tksk munjul saya rasa ia adalah pahlawan sosial bagi masarakat desa munjul kususnya. Walau terkadang ucapan dari Tksk munjul selalu nyeleneh/kurang pas menyikapi terkait pencairan realisasi bpnt didesa munjul. Ungkap kades munjul

Terkait agen bpnt didesa munjul sodara hipni itu adik saya, dan pungutan sebesae Rp 5000 itu hanya jasa pengiriman karena inisiatip RT memudahkan penyaluran bpnt kepada masarakat.

Saya berharap semua pihak terkait ikut Memahami Dan ikut andil kepada program pemerintah bpnt ini. Untuk membantu mengawasi dan mengontrolnya. ***(nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *