Mahasiswa KKN Unsulbar & STIE Mamuju Melakukan Bhakti Sosial Bersama Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

 65 total views,  1 views today

Menjalankan Program Kerja: Mahasiswa KKN Unsulbar Dan STIE Mamuju Melakukan Bakti Sosial Bersama Dengan Masyarakat

Read More

Mahasiswa Universitas Sulawesi Barat dan STIE Mamuju melakukan Bakti Sosial bersama di Wisata Pantai Lombang-lombang, Kelurahan Sinyonyoi, Kec. Kalukku, Kab. Mamuju bersama masyarakat dilingkungan Lombang-lomba, (Minggu 9/02/2020).

Di Kecamatan Kalukku, Kab. Mamuju, ada 11 posko Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Sulawesi Barat dan juga ada bebera posko Mahasiswa KKN dari STIE Mamuju. sala satu Kelurahan yang ada di Kec. Kalukku yang ditempati oleh mahasiswa KKN dari kedua Kampus tersebut adalah Kelurahan Sinyonyoi yang saat ini telah melakukan Bakti Sosial bersama di sala satu lingkungan di daerah tersebut. dari kedua Posko KKN baik Unsulbar maupun STIE telah melakukan observasi dan juga seminar kelurahan untuk menyampaian kepada masyarakat tentang program kerja yang akan dijalankan , sala satunya adalah Bakti Sosial

Sala satu mahasiswa dari Unsulbar mejelaskan bahwa, “Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kecamatan mahasiswa Universitas Sulawesi Barat yang tergabung dalam 11 Posko yang ada di Kecamatan Kalukku. sehubungan dengan itu mahasiswa KKN STIE Mamuju juga memiliki program kerja yang sama di Posko Kelurahan Sinyonyoi. Jadi pelaksanaan program kerja itu dilaksanakan secara bersama oleh mahasiswa dari kedua kampus itu dan juga sebaian masyarakat yang ada di kelurahan tersebut”.

Ibu RT. Lombang-Lombang, kasmawati mengatakan bahwa dengan adanya kerja sama dalam menjankan program kerja ini untuk melakukan Bakti Sosial maka wisata Pantai Lombang-lombang ini dapat bersih. lanjut, ibu RT mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Unsulbar dan juga STIE Mamuju yang suda melakuka Bakti Sosial tersebut. “Saya salut atas kerja samanya atara adek sehingga wisata pantai ini bersih dan saya ucapkan terimakasih kepada mahasiswa Unsulbar dan juga kepada STIE Mamuju atas bantuan dari adek-adek sehungga wisata ini bersih”, ujar ibu Kasmawati.

(R. rayawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *