KABID HUMAS POLDA JABAR : PEDULI RUMAH IBADAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MAJALENGKA KOTA POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BANTU BAHAN MATERIAL UNTUK PEMBANGUNAN MESJID

 468 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PEDULI RUMAH IBADAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MAJALENGKA KOTA POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR BANTU BAHAN MATERIAL UNTUK PEMBANGUNAN MESJID

Rabu, (12/2/2020) Untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Jejen, S.E memberikan bantuan dua sak semen untuk pembangunan Masjid Almarhamah yang berada di Rt 020 Rw 007 Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa bantuan semen yang diserahkan oleh Brigadir Jejen merupakan sumbangan langsung dari Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar.

Bantuan bahan material ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan yang dilandasi dengan keikhlasan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Jejen, guna membantu warga binaannya dalam membangun sebuah tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan Masjid tersebut dengan sebaik-baiknya. Ucap Brigadir Jejen.

“Bantuan Semen ini semoga dapat membantu pembangunan Masjid, sehingga bangunan Masjid dapat segera digunakan oleh warga” tutur Brigadir Jejen.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, S.H menambahkan, Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan serta menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug memberikan sumbangan kepada masjid sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat, hal tersebut bisa dicontoh Bhabinkamtibmas lainnya,” ucap AKP Kustadi, SH.

Bandung 12 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *