Bupati Ir. H. Herwin Yatim MM dan Wabup H. Mustar Labolo Kompak Menghadiri Kegiatan Peresmian Aula dan RKB Sekolah Alam Terpadu

 469 total views

Globalinvestigasi news Banggai – Melalui informasi Humas Pemda Banggai Bahwa di mana pada saat ini 12 Februari 2020 Mian Nu Lipuknyo” yang di rangkaikan dengan Kuliah Umum Rejtor Universitas Gunadarma Jakarta, Tim Percepatan Penurunan Anak Kerdil (Stunting) Setwapres RI dan Pola Pengasuhan anak Difabel / ABK.
Kegiatan ini dilaksanakan di Tandalo Hills, Desa Molino Kec. Luwuk Timur.

Read More

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Univ. Gunadarma Prof. Dr. E.S Margianti,SE,MM, Tim TP2AK Setwapres Ibu Dr. Brigita Puridawati,S.Psi,M.Pd, dan Dr.dr. Lucy Widasari,M.Si, Duta Difabel Sekaligus Artis Kondang Dewi Yull, Ketua Yayasan Labolo Education Center Ibu Hj. Mina Mustar Labolo, Ketua KKSS Sulawesi Tengah H. Tjabani, Para Pimpinan Perangkat Daerah bersama Jajarannya, Para Staf Ahli dan Asisten, Para Camat, Sekretaris Kwarcab Banggai dan Pengurus lainnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Para peserta Jambore Indonesia Sehat, Keluarga Besar Puskesmas, dan Undangan Lainnya.

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM dalam Sambutannya pada kegiatan itu menyampaikan bahwa Pemerintah merasa bangga dengan kegiatan pagi ini, Sekolah Mian nu lipuknyo adalah terobosan baru yang di lakukan oleh Yayasan Labolo Education Center bekerja sma Pemerintah dalam mewujudkan Pembelajaran dan Edukasi untuk Masyarakat Pedalaman Kab. Banggai, dan anak anak disabilitas, semoga dengan datangnya Tim P2AK Setwapres dan Universitas Gunadarma di Luwuk Banggai khususnya disekolah Mian nu Lipuknyo ini dapat memberikan manfaat yang lebih berupa program dan kegiatan dari Pemerintah Pusat untuk Masyarakat Kab. Banggai terutama Masyarakat lokal Pedalaman.

Yayasan Labolo Education Center ini mengutamakan warga warga masyarakat yang tidak mampu dan berkebutuhan khusus, olehnya itu pada kesempatan ini saya selaku Bupati Banggai mewakili Pemerintah Kab. Banggai sangat mengapresiasi dan sangat bangga terhadap yayasan ini. Tahun lalu Pemerintah Kab. Banggai mengalokasikan Program Jalan, Air, dan Prasarana lainnya untuk mendukung sarana dan prasarana prioritas Sekolah ini. Insya Allah di tahun ini Pemerintah akan merampungkan seluruhnya.
Semoga Pengelolaan Sekolah Alam Ini kedepan akan lebih Profesional, akan lebih berkembang dan Pemerintah akan terus mensuport apapun bentuknya, sehingga yayasan ini bisa memunculkan generasi generasi anak berkebutuhan khusus yang tidak kalah dengan Daerah lainnya dan bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat Pedalaman dan suku suku terasing agar lebih berkualitas dan berdaya saing.

Setelah sambutan Bupati Banggai kegiatan dilanjutkan dengan Kuliah umum Rektoe Universitas Gunadarma, Paparan dari TIM P2AK dan di lanjutkan dengan Materi Pola Pengasuhan anak Difabel.

Semoga apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Banggai selalu di Di berkahi oleh Allah SWT.

Humas Pemkab
Globalinvestigasi news Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *