Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 dan Ketua Persit KCK Cab. L Dim 0301 Beserta Pengurus Melaksanakan Jum’at Barokah di Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah

  • Whatsapp

 73 total views,  1 views today

Pekanbaru, Global Investigasi News.Co. Id, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031,Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031,Ketua Persit KCK Cab L Dim 0301 beserta seluruh pengurus melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah yang beralamatkan Di Jln.Baru Rt 01/Rw.13 Kelurahan Sidomulyo Timur.Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat 14/2/2020,

Read More

Program Jumat Barokah ini dijalankan dengan cara mengunjungi, Anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan bantuan dan untuk berdiskusi dan berbagi.Yang mana Kedatangan tim disambut hangat oleh Ibu Lasmi selaku (Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah),Ibu Rt/01 dan Ibu Rw/13 beserta warga sekitar panti dan anak-anak Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah,

Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 mengatakan dalam rangka HUT Cucu Kasad,Tim Jum’at Barokah Persit KCK Koorcab Rem 031 beserta pengurus dan Persit  KCK Cabang L Dim 0301 Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan beserta pengurus mengadakan Baksos yang mana tujuan syukuran atas kelahiran cucu Kasad Arthur Ibrahim Perkasa.

“ Bhakti sosial ini sebagai bukti kepedulian Kasad yaitu untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat dalam bisa meringankan beban,” katanya.

Kemudian Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 berpesan kepada anak-anak untuk tetap semangat tetep riang tetap ikhlas dan jangan pernah menyerah karena Allah menyimpan hal yang terbaik buat anak-anak Panti Asuhan.

“jangan pernah menyerah tetap semangat hadapi masa depan dengan proses pembelajaran yang baik,enggak boleh bertengkar dan perbanyak doa kepada allah serta untuk terus belajar mendengar nasehat para pengurus Panti agar kelak bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah yang santun yang cerdas dan berakhlak yang baik sehingga bisa meneruskan dan berguna bagi agama bangsa dan negara kedepannya,” Ujarnya.

Sementara itu Ibu Lasmi selaku Pendiri Yayasan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih atas segala bantuannya,ia mengatakan bahwa yayasan ini sudah hadir sejak tahun 2017 dan kini anak-anak yatim piatu yang ada disini ada 37 orang.

“Kami berterimakasih banyak kepada Ibu Kasad dan Persit Kartika Chandra Kirana yang telah memperhatikan yayasan yatim piatu kami dengan memberikan bantuan nya, mudah-mudahan menjadi berkah dan TNI AD dan masyarakat jaya selalu.” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Jumat Barokah, Seklur Sidomulyo Timur Ibu Yuliarti, Plt Danpos Marpoyan Damai,Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua RW, Ketua RT dan warga disekitar Panti.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *