BATIBUNG RAMIL 427-4/BAHUGA HADIRI PENGAJIAN AKBAR

 449 total views

Way Kanan Lampung – Batibung Koramil 427-04/Bahuga untuk Kecamatan Bumi Agung Pelda Maskuri menghadiri kegiatan pengajian akbar rutin Jama’ah Muslimat Walisongo yang digelar di Dusun Srilangka Kampung Bumi Say Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, pada Minggu (16/02/2020).

Read More

Pengajian akbar dengan penceramah KH. Khusnan dari Belitang OKU Timur ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Way Kanan Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Camat Bumi Agung yang diwakili Sekcam, Kapolsek Buay Bahuga, Kakam Bumi Say Agung, Ka UPT Kesehatan Bumi Agung beserta staf, Ka UPT Pendidikan, Ka UPT Pertanian, Ka UPT KB, Ka KUA Bumi Agung, Jama’ah Muslimat Walisongo serta Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan masyarakat Kec. Bumi Agung

Ditempat yang berbeda, Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengucapkan terimakasih atas kehadiran Prajurit Kodim 0427/WK di setiap kegiatan yang digelar di masyarakat, terlebih seperti acara pengajian akbar yang dihadiri ratusan warga, dengan hadirnya kita di tengah-tengah acara tersebut juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta dapat mencegah terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan.(**/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *