HUT ke-12 Partai Gerindra Masyarakat Banten Antusias Mengikuti Jalan Santai

 374 total views

Serang G Inews, puncak peringatan ulang tahun partai Gerindra ke 12 di Banten, disambut antusias masyarakat se Banten, sekitar 18 000 lebih masyarakat mengikuti jalan santai mulai dari Alun alun kota serang, finis kerumah aspirasi Partai Gerindra yang berlokasi diciwaru cipocok kota serang Banten.mulai star jam 7 00 wib
Dihadiri wakil ketua umum pusat partai Gerindra Edi Wibowo, ketua DPD propinsi Banten dan pimpinan lainnya. Acara ini juga berhadih 304 doorprize, termasuk umroh dan hadiah utama rumah senilai 150 juta rupiah.

Read More

Acara puncak digelar dirumah aspirasi partai Gerindra dicipocok kota serang, minggu (16/02/2020). Antusias masyarak sangat luar biasa, meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan suasana meriah dan mengikuti acara demi acara.
Ketua DPD partai Gerindra provinsi Banten H Desmon J Mahesa”, mengaku terkejut dan bangga terhadap masyarakat Banten, yang antusias mengikuti acara Hut partai Gerindra. Meskipun cuaca hujan tetap semangat. Beliau bangga terhadap kader kader yang hadir menyukseskan acara ini.


Dari pantauan GlobaI Inews, terlihat juga relawan relawan yang hadir memberi selamat kepada ketua DPD provinsi Banten H Dismon J Mahesa.
Sampai berita ini diturunkan, pelaksanan pembagian Hadiah yang mendapatkan undian dan belum sempat diambil, Masyarak yang mendapatkan undian langsung ke esok hari mengambil Hadiah kerumah aspirasi dengan membawa kupon dan KTP, menurut salah satu masyarat yang mendapat Hadiah sangat senang dan untuk pengambilan Hadiah tinggal mencocokan kupon dan KTP, pada saat pengambil petugasnya ramah ramah lagi dan saya senang tuturnya. ( elyjaro )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *