PROYEK TALUD PEMANDIAN DI RT 01 DUSUN 01 DESA AIR BULUH TAHUN ANGGARAN 2019 DIDUGA SUDAH RETAK ??

 709 total views

PROYEK TALUD PEMANDIAN DI RT. 01 DUSUN 01 DESA AIR BULUH  TAHUN ANGGARAN 2019.SUDAH RETAK. 

Read More

Global investigasi news. Co.id

Desa air buluh kecamatan mendo barat kabupaten bangka propinsi kepulauan bangka belitung. Selas. 18/02/2020. Proyek talut yang berada di rt. 01 dusun 01 desa air buluh kecamatan mendo barat kabupaten bangka, ternyata proyek tersebut baru seumur jagung sudah mengalami keretakan,hasil pantauan. Awak media. 

Awak media berusaha konfirmasi melalui telpon seluler namun tidak di angkat ,lalu awak media langsung wsthaap, ternyata jawab pak kades desa air buluh, beliau mengatakan bahwa proyek pembangunan talut pemandian di rt. 01 dusun 01,desa air buluh.

Saat awak media menayakan mengenai proyek talut tersebut jawaban pak kades. Saat di konfirmasi melalui wsthaap tanyak TPK. Aja. Jawaban singkat pak kades. 
 
sehingga diduga terkesan pak kades air buluh tidak tahu menahu. Sedangkan kepala desa sebagai pertanggung jawab segala kegiatan apanpun yang terkait dengan pengunaan dana desa.

Saat awak media menghubungi pak Ajis selaku tpk melalui ponsel namun tdk diangkat (aktip) dab begitu dengan wsthaap tidak ada respon

Menurut informasi yang di dapat dari masyarakat yang engan disebut namanya inisial. AN. Masih ada lagi proyek desa sepertinya lapangan bola volly, yang mana diduga pembangunan  tersebut asal si buat saja sehingga kami pun jarang mempergunakannya terutama di bagian lantainya. Tuturnya.. 

Global investigasi news. Co.id.
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *