Babinsa Koramil 02/Gido Menggelar Gotong Royong Bersama Guru SDN 071078

 345 total views

Babinsa Koramil 02 Gido Menggelar Gotong Royong Bersama Guru SDN 071078

Read More

GLOBAL INVESTIGASI.NEWS, NIAS-Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias. Yang di pimpin Peltu Maja silalahi Beserta anggota.
melaksanakan Gotong royong bersama dengan seluruh Guru SD N. 071078 Hiliweto Kecamatan Gido kabupaten Nias.
Jumat 21/02/2020.

Babinsa dan Guru Guru SD ini melaksanakan Gotong royong bersama karena Pohon Mahoni yg sudah mulai besar dekat bangunan Gedung sekolah tersebut sudah mulai banyak daun daun Mahoni yg sdh kering di sekitar pekarangan sekolah tersebut jika ada angin, baik pada malam hari maupun siang hari.

Dan karena Babinsa melihat agak terganggu proses belajar mengajar, setiap jatuh Ranting Ranting pohon mahoni di atas Seng, karena pohon ini sudah melewati tinggi Gedung sekolah yang ada dekat bangunan gedung sekolah.

Maka atas kepedulian babinsa melihat situasi yg seperti itu terpak berkoordinasi dgn pihak sekolah Untuk menjamin keselamatan anak anak sekolah jika suatu saat pohon mahoni ini patah karena di terjang Angin, dan atas kesepakatan bersama pohon Mahoni di tebang sambil di tarik ketempat yg aman.

Peltu Maja silalahi menyampaikan kepada bapak Ibu Guru, SD N. 071078 supaya kerja sama kita selama ini tetap kita pelihara dan jika ada Hal hal yg Timbul di sekolah kita ini, segera di informasikan sama kami pasti kami Bantu.
Tutup Babinsa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *