Danramil 02/Gido Hadiri Rapat Koordinasi di Kecamatan Sogaeadu

  • Whatsapp

 66 total views,  5 views today

Danramil 02/Gido Hadiri Rapat Koordinasi Di Kecamatan Sogaeadu

Read More

GLOBAL INVESTIGASI.NEWS NIAS Danramil 02 / Gido Kapten Infanteri Yulieti Nazara beserta anggota, menghadiri acara rapat Koordinasi kecamatan Sogaeadu kabupaten Nias.
Jumat 21/02/2020

Danramil 02 Gido Dalam kata Sambutan nya menyampaikan bahwa dengan kegiatan rapat koordinasi ini kami dari pihak TNI selalu mendukung program ini karena berguna bagi kita semua, khususnya di wilayah Kecamatan Sogaeadu.

dan disamping itu juga kami memberi himbauan kepada para kades dan seluruh perangkat desa serta seluruh tokoh.

Kedepan ini kita akan membentuk pleton penanggulan bencana alam disetiap desa saya mohon dukungan dari bapak/Ibu kades Kecamatan Sogaeadu, Untuk membatu masyarakat pada saat terjadi hal hal yang tidak kita inginkan Utamanya Bencana Alam.
Tutur Danramil 02/Gd

Camat Sogaeadu, Fatolosa Laoli S.Pd.K menyampaikan dalam arahan dan bimbingan nya bahwa Terlaksananya rapat koordinasi ini adalah, karena ada dukungan dari kades, perangkat desa serta seluruh para tokoh masyarakat diwilayah Kec. Sogaeadu.
Pada kesempatan ini juga ada beberapa hal yang harus saya sampaikan : pertama, kepada bapak/ibu mulai dari sekcam sampai seluruh staf kantor camat, pada hari senin yang lalu sudah melaksanakan kunjungan atau monitoring keberadaan perangkat desa di masing-masing desa dan hasilnya sangat memuaskan.
Kedua, pada beberapa sekolah kami sudah mulai melaksanakan kunjungan walaupun masih belum semuanya tapi kedepan akan saya kunjungi.
Rencana kedepan termasuk forkopimka, kepada Bapak koordinator wilayah Kec. Gido dan Sogaeadu buat jadwal menjadi inspektur/pembina upacara dimasing-masing sekolah, Seluruh ASN yg sdh di percayakan pemerintah untuk bertugas di wilayah kecamatan Sogaeadu.
kita akan membuat Kecamatan Sogaeadu yang terbaik.

Ketiga, bersama dengan Forkopimka kita akan membentuk susunan panitia Pramuka di Kecamatan Sogaeadu, jadi masing-masing sekolah untuk selalu mendukung kegiatan ini nanti. Supaya jangan kita ketinggalan dengan Kecamatan yg Lain.
Tutup Camat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *