Babinsa Koramil 03/Idanogawo Jalin Silaturahmi Dengan Jajaran Pemuda Pancasila

  • Whatsapp

 62 total views,  1 views today

Babinsa Koramil 03/Idanogawo Jalin Silaturahmi Dengan Jajaran Pemuda Pancasila

Read More

GLOBAL INVESTIGASI.NEWS Nias-Dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI dan Organisasi Masyarakat dan kepemudaan, Sertu Kurniaman Zai dan Serda Togar Rico Sianturi anggota Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias melaksanakan silahturahmi dengan anggota Pemuda Pancasila Bapak Faozaro Hia Desa Siofabanua di Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias, guna meningkatkan hubungan yang baik dengan Organisasi Kepemudaan. Sabtu(22/02/2020).

Sertu Kurniaman Zai mengatakan PP Sebagai sebuah Organisasi Masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut.
“Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah Desa Siofabanua Kecamatan Bawolato, agar senantiasa bersatu, rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat wilayah Desa Siofabanua guna mendukung semua program dalam pembangunan wilayah Desa Siofabanua pada khusnya dan wilayah Kabupaten Nias pada umumnya.”, tegas babinsa
“Dalam forum ini saya mengajak ormas PP dan Ormas lainnya yang ada di Desa Siofabanua untuk melaksanakan karya bhakti ke tempat-tempat ibadah, jalan jalan, Lingkungan yang ada di wilayah Desa Siofabanua Dengan demikian akan tercipta suasana wilayah Siofabanua ini yang aman, kondusif dan tentram”, pungkasnya.
Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara Koramil 03/Idanogawo dengan lapisan komponen organisasi masyarakat dan kepemudaan di wilayah Desa Siofabanua Kec. Bawolato, di harapkan akan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta Desa Siofabanua yang aman dan kondusif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *