KADES JAYA MUKTI RESPONSIF & KOOPERATIF MENYAMBUT BAIK AWAK MEDIA DAN LPI TIPIKOR KETIKA BERSILATURAHMI

 523 total views

Selasa 24/02/2020 awak media Qjabar.com beserta Lpi Tipikor Kabupaten Tasikmalaya berkunjung ke Desa Jayamukti Kecamatan Pancatengah dalam acara silaturahmi ke Kepala Desa beserta perangkatnya.

Read More

Selaku Kepala Desa Jayamukti Bapak Uhen sangatlah Kooperatif dan menyambut baik kedatangan awak media Qjabar.com beserta Lpi Tipikor.
Setelah berbicara panjanglebar di kantor Desa,Uhen selaku Kepala Desa dan pak Odang selaku Sekdes Desa Jayamukti mengajak team Qjabar.com dan Lpi Tipikor untuk mengunjungi lokasi yang mendapat bantuan BANKEU- SAPRAS Tahun 2019 di titik lokasi jalan Desa yaitu Pasirjati- Curug Luhur.

Kades Uhen mengatakan Kami akan kooperatif dan tidak akan ada yang ditutupi kepada media yang menanyakan tentang apapun yang berkaitan dengan Desa kami,karena saya beranggapan bahwa media adalah mitra bagi kami untuk bersama-sama membangun demi kemaslahatan dan kemakmuran semua masyarakat yang ada di Desa Jayamukti khususnya.

Respon baik dari Kepala Desa Jayamukti kepada awak media Qjabar.com dan team Lpi Tipikor Kabupaten Tasikmalaya adalah hal yang sangat terpuji dan pantas untuk di contoh buat Desa-desa lain yang berada di Kabupaten Tasikmalaya kalau seandainya ada awak media dari manapun bersikaplah seperti Bapak Uhen.tutur ketua team Qjabar.com Sutiaman St global Tv.news..Ujang gunawan q jabar com Nanang kusyana Lpi Tipikor Aji hermaone Awdi…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *