Perawatan Jalan Kabupaten di Desa Airapa Bintungan Bejangkar Baru Kabupaten Mandailing Natal Mulai Dikerjakan PT. PALMARIS RAYA

  • Whatsapp

 227 total views,  1 views today

Perawatan jalan kabupaten yang berada di Desa Airapa, Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal mulai di kerjakan oleh pihak PT. PALMARIS RAYA.

Read More

Global Investigasi News Mandailing Natal 24/02/2020. Setelah cuaca mulai bersahabat alat berat Gleder milik Pt. Palmaris Raya memulai kegiatan perawatan sesuai dengan perencanaan akan melakukan pengerasan jln tersebut dengan penggunan batu kerikil (sertu) yang di perkirakan akan menghabiskan sertu ± 800 m³.

Pt. PALMARIS RAYA yang juga memiliki kepentingan dalam bentuk infrastruktur (jalan) dari dan menuju lokasi pabrik yang ada di Desa Airapa.
Ketika di konfirmasi kepada salah seorang staf (pengawas) dari perusahaan bapak KOIN menyatakan. Bahwa pihak Pt. PALMARIS RAYA sejak awal tetap korporatif dan komitmen akan perawatan jalan yang dilalui seperti selama ini imbuh nya saat berbincang dengan awak media Gi.

Dalam liputan langsung awak media G.I.news juga berbincang pada salah seorang mandor alat berat yang berinisial “P” juga mengatakan selama ini juga jalan di dua kecamatan Batahan yaitu Desa Batahan I hingga menuju Kecamatan Sinunukan Airapa tetap di lakukan, meski di musim penghujan agar bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Salah satu warga Bintungan Bejangkar Baru yang tak ingin disebut namanya sangat respek yang sedang di lakukan oleh pihak Pt. PALMARIS RAYA semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak turun hujan hungga selesai pengerasan jalan.
Global Investigasi News (Muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *