Komandan Kodim 0115/SML Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom, MBA Gelar Silaturahmi Dengan Segenap Insan Pers Simeulue

 369 total views

Komandan Kodim 0115/SML Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A Gelar Silaturahmi dengan Segenap Insan Pers Simeulue

Read More

Simeulue|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Komandan Kodim 0115/SML, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, menggelar kegiatan silaturahmi dengan segenap Para Insan Pers se-Kabupaten Simeulue bertempat di Aula Makodim Simeulue, Selasa (25-02-2020) 

Kegiatan tersebut diawali dengan ucapan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 kepada seluruh insan pers oleh Kodim 0115/SML dalam hal ini disampaikan secara langsung oleh Dandim 0115/ Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom M.B.A. dengan memotong Kue Tar serta dibagikan kepada seluruh insan pers yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Dandim 0115, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan – rekan pers yang berhadir pada hari ini saya sangat senang dan bangga rekan – rekan berhadir dalam undangan kami. Seperti yang telah kami lakukan mengangkat nama Kabupaten Simeulue membantu Dinas terkait yaitu Dinas Pariwisata dengan mendatangkan Club Moge (Motor Gede) Gayo Highland ke Simeulue pada tanggal 13 februari 2020 dan serta memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Simeulue yang kita cintai ini kepada masyarakat luar daerah, ujarnya.

Beliau juga menambahkan semoga dengan pertemuan silaturahmi ini bisa meningkatkan senegritas dan komunikasi yang lebih baik dengan dandim serta jajaran, Beliau juga turut menyampaikan Moto Dandim 0115/SML yaitu Sinergi Ternama Berkembang yang diangkat dari nama “SINABANG” serta tugas-tugas Pokok TNI dalam hal ini Kodim 0115/Simeulue

“Dalam hal pemberitaan pro dan kontra itu merupakan hal yang biasa, Ucap Dandim, ” namun tetap pada norma kewajaran sehingga tidak mengurangi aturan dalam undang-undang pers dan tidak mengurangi karya jurnalistik itu sendiri, tutupnya.

Rahmad. SH. Selaku ketua PWI Kabupaten Simeulue dalam sambutannya mewakili awak media yang hadir, pihaknya berterimakasih dan sangat menyambut baik undangan dari Dandim 0115/SML untuk bersilahturahmi dengan para insan pers yang ada di Simeulue.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi kami dan rekan-rekan pers lainya yang ada di Kabupaten Simeulue bisa di undang untuk bersilaturahmi dengan Dandim 0115/SML beserta jajarannya di aula Makodim ini. Semoga ini merupakan awal dari kerjasama yang baik Kodim dan Insan Pers. Kedepan kita bersinergi sesuai tugas dan fungsi masing-masing, “Ucap Rahmad. SH.

SML||SL25022020
Kabiro GINews SML [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *