DPRD Tanggamus Dapil V Mujibul Umam SE Gelar Reses II Penjaringan Aspirasi Masyarakat Tahun 2020

  • Whatsapp

 203 total views,  3 views today

DPRD Tanggamus Dapil V Mujibul Umam, SE., Gelar Reses II Penjaringan Aspirasi Masyarakat Tahun 2020

Read More

Tanggamus – Penjaringan Aspirasi Masyarakat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus Mujibul Umam, SE., menggelar kegiatan dalam rangka Reses II Masa Sidang II Daerah Pemilihan V (Kecamatan Pugung dan Kecamatan Talang Padang) Kabupaten Tanggamus, selama bulan Febuari 2020.

Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus, asal Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (lima) sebanyak 8 Orang Anggota Dewan, diantara :

  1. Mujibul Umam, SE. (F-PKB).
  2. Heri Ermawan (F-Golkar).
  3. Herdius, SH.(F-Gerindra).
  4. Heru, SH.(F-Nasdem).
  5. Koyim (F-PAN).
  6. Fahrudin Nugraha, SE.(F-PKS).
  7. Iskandar Junet (F-PDIP).
  8. Wahyu Agus Ferdinan (F-PDIP).
    Harapan masyarakat untuk dapat mewujudkan bagian usulan dari proses Reses, yang dapat di sampaikan dalam E-Porkir Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus.

Masyarakat Kecamatan Pugung dan Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (lima), sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, yang meliputi Akses Jalan, Sarana Pendidikan dan Kesehatan, yang harus menjadi perhatian serta dapat di Prioritaskan Pemerintah Kabupaten untuk dapat segera di perbaiki, “kata Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Mujibul Umam, SE.

“Kemudian banyaknya akses jalan yang belum diaspal antar Pekon, menjadi kendala lancarnya alat Transportasi, sarana pendidikan masih terdapat Gedung Sekolah serta ruang kelas yang masih harus dibangun dan perbaikan, demikian juga dengan Kesehatan masyarakat yang ada di dua Kecamatan, juga sangat membutuhkan perhatian khusus.
“Sebagai keluh kesah warga masyarakat yang aspirasinya kami terima dari berbagai elemen masyarakat yang harus di perjuangkan serta dapat diperhatikan, oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, “pungkas Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Mujibul Umam, SE. (AWPI/Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *