Sukseskan MTQ Tingkat Kelurahan Babinsa Cinta Raja Adakan Goro Di Mesjid AT-Taufiq

  • Whatsapp

 301 total views,  1 views today

Pekanbaru,Global Investigasi News.Com,
Dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama warga wilayahnya Babinsa Kelurahan Cinta Raja Serda Luqman Herianto bersama anggota Koramil  05/Sail bersama warga adakan Gotong Royong dalam rangka mempersiapkan Lomba MTQ tingkat kelurahan di laksanakan di Mesjid At-Taufiq yang berada di jalan Letkol Hasan Basri Rt 01/Rw 05 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail. 

Read More

Tujuan dilaksanakannya Goro tersebut adalah untuk membersihkan lingkungan seputaran mesjid dan didalam mesjid serta pembersihan seluruh Ac Mesjid yang dibantu oleh team PTPR (Persatuan Tekhnisi Pendingin Riau) yang di kordinir oleh Koptu Nusirwan sehingga pelaksanaan MTQ nantinya akan terasa aman dan nyaman. 

Dalam hal ini Pelda M.Hermanto selaku Batihtuud Koramil 05/sail yang hadir dalam kegiatan ini mewakili Danramil mengatakan salah satu tugas Babinsa yang ada diwilayahnya adalah turut mensuport apa yang menjadi kegiatan yang di laksanakan oleh instansi Pemerintah maupun masyarakatnya, salah satu contohnya kegiatan yang kita lalsanakan kali ini yaitu pembersihan tempat ibadah nantinya akan digunakan sebagai tempat perlombaan MTQ Kelurahan, sehingga kelak terciptanya para Hafiz Alquran yang bisa diandalkan untuk perlombaan MTQ ke tingkat yang lebih tinggi lagi,”tuturnya,

Dalam kesempatan Goro kali  ini turut hadir Lurah Cinta Raja Bapak Rizky. A . Sos Mip bersama Bapak Helmi Selaku Ketua Pengurus Masjid AT Taufik Merangkap Ketua RT 01/RW 05 Cinta Raja yang juga memberikan Suport dan statemennya yaitu Ia sangat bangga dengan hadirnya para personil Koramil 05/Sail yang telah meringankan langkah dan sumbangsihkan tenaganya untuk membantu saya dalam pembersihan Mesjid yang akan kita gunakan untuk pelaksanaan perlombaan MTQ di Kelurahan kami ini. 

Dalam hal ini saya selaku Lurah hanya mampu mengucapkan,”ribuan terima kasih atas bantuan tenaga serta waktu bapak-bapak sekalian,semoga ALLAH SWT senantiasa selalu memberikan perlindungan dan kesehatan kepada mereka semua sehingga nantinya mereka tetap akan selalu berkarya dan membantu sesama yang ada diwilyah jajaran koramil 05/sail,”pungkasnya. (Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *