ORMAS P3B DAN LMPI BANGKA BELITUNG AKAN SELALU BERSINERGI DALAM HAL APAPUN

  • Whatsapp

 184 total views,  1 views today

Global ing news. Tv.
Pangkal pinang propinsi kepulauan bangka belitung..
Rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi, Ketua Umum (Ketum) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Bangka Belitung Bersatu (P3B) bersama Wakil Ketua Keagamaan mendatangi Markas Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Rabu, 26 Februari 2020, di Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkal Balam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

Read More

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Ormas P3B, Mustari menyampaikan, bahwa kunjungan ke Markas LMPI merupakan suatu bentuk silaturahmi antar Ormas yang ada di Pangkalpinang.

“Sebenarnya Ormas ini satu bapak, tetapi anaknya banyak. Maka inilah yang harus kita satukan,” kata Mustari.

“Ormas ini ibarat sapu lidi, kalau cuma satu lidinya tidak bisa apa-apa. Namun kalau sudah banyak lidinya dan terikat menjadi satu, batu pun habis tersapu,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ormas LMPI, Yadi Umar mengatakan, bahwa keberadaan Ormas sangat penting dalam membangun suatu daerah.

“Banyaknya Ormas di Bangka ini tidak jadi masalah, yang penting saling menghargai satu sama lain. Karena dengan Ormas ini bukanlah tujuan untuk memperkaya diri, tetapi untuk Bangka ini maju, khususnya Bangka Belitung,” ujarnya.

Di sela sela waktu kebersamaan, Wakil Ketua Keagamaan Ormas P3B, Joni Jr mengatakan, lembaga masyarakat harus bersatu dan bersama-sama membangun daerah.

“Intinya setiap lembaga masyarakat kita harus bersatu. Makanya setiap pimpinan besar organisasi masyarakat harus bersatu untuk membangun Bangka Belitung ini,,” ujarnya dengan singkat.

Global investigasi news.. Co/id
(M.FD) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *