KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBMAS DESA CIKANCUNG POLSEK CIKANCUNG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DAN PERANGKAT DESA CIKANCUNG

 413 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : BHABINKAMTIBMAS DESA CIKANCUNG POLSEK CIKANCUNG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR KERJA BAKTI BERSAMA WARGA DAN PERANGKAT DESA CIKANCUNG

Hari Rabu, (04/03/2020) Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Yusuf Santosa bersama dengan Warga Masyarakat Kp. Cikancung Hilir dan Perangkat Desa Cikancung melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan dan Sepanjang Jalan Kp. Cikancung Hilir.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Cikancung bersama warga Masyarakat Kp. Cikancung Hilir dan Perangkat Desa Cikancung membersihkan sampah yang menumpuk disepanjang jalan Kp. Cikancung Hilir yang sudah tercium bau tidak enak dan mengganggu aktifitas pengguna jalan, Satu persatu sampah dibersihkan dengan menggunakan Cangkul kemudian dikumpulkan dimasukan kemobil Pic Up yang sudah disiapkan.

Kapolsek Cikancung AKP Saripudin mengatakan bahwa dalam rangka melaksanakan program Bersih lingkungan kita laksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Pada pelaksanaan kali ini, kita laksanakan kerja bakti di wilayah Desa Cikancung.

Dalam kerja bakti tersebut Anggota Binmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar bersama pemerintahan Desa Cikancung dan Warga Masyarakat Kp. Cikancung Hilir Desa Cikancung Kec. Cikancung melaksanakan Kerja Bakti untuk Kenyamanan Lingkungan agar terhindar dari Berbagai Penyakit, Kata Kapolsek.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S. I. K Melalui Kapolsek Cikancung AKP Saripudin menjelaskan, harapan dari kegiatan kerja bakti ini, bisa menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat bisa mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif Selain itu meningkatkan sinergitas dengan instansi lain dan masyarakat.

Agus Suryaman Selaku Kepala Desa Cikancung mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan dalam kegiatan kerja bakti dengan membersihkan sampah sepanjang Jalan Kp. Cikancung hilir dengan demikian lingkungan menjadi bersih.

Kita berharap masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan dengan demikian mampu untuk mencegah lingkungan kotor akibat sampah yang dapat menimbulkan penyakit, Pungkasnya.

Bandung, 04 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *