Babinsa Desa Lantak Seribu Koramil 420-09/Bangko Dim 0420/Sarko Selalu Aktif dalam membangun Generasi Muda

 380 total views

Babinsa Desa Lantak Seribu Koramil 420-09/Bangko Dim 0420/Sarko Selalu Aktif dalam membangun Generasi Muda

Read More

Renah Pamenang – Situasi saat ini, perkembangan generasi muda sangatlah di butuhkannya. Pentingnya peran serta generasi muda dalam mengisi pembangunan bangsa kedepan dilakukan dengan berbagai cara dan kegiatan yang inovatif di sekolah maupun di lingkungan masyarakat. Salah satu wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan eksistensinya sebagai kader bangsa yang memiliki karakter kebangsaan yang kuat dan tangguh yaitu melalui kegiatan kepramukaan.

Sekolah-sekolah di Kabupaten Merangin juga terus berupaya untuk meningkatkan kegiatan kepramukaan dengan menggandeng dan bekerjasama dengan jajaran Kodim 0420/Sarko dalam setiap kegiatannya. Babinsa Desa Lantak Seribu Kec.Renah Pamenang Prov. Jambi Serka Azis Dwi A mengikuti dan sekaligus memantau kegiatan Pramuka yang dilanjutkan acara pelantikan anggota SAKA WIRA KARTIKA yang dilaksanakan di SMK 1 Merangin.

Kegiatan yang diikuti 228 orang siswa yang berasal dari 9 sekolahan di Kab.Merangin. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari yang diisi materi kegiatan Upacara Pembukaan ,Tes Tertulis, PBB, outbond dan Upacara penutupan sekaligus pelantikan anggota SAKA WIRA KARTIKA , Kab.Merangin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *