Kunjungan Kerja Bupati Pandeglang di Kecamatan Munjul Janjikan Insfrastruktur

 295 total views

Pandeglang – kunjungan kerja Bupati Pandeglang dikecamatan Munjul kabupaten Pandeglang Banten, janjikan pembangunan inspaktruktur dikecamatan Munjul khususnya.

Read More

Kunjungan kerja Bupati yang didampingi DPR RI dimiati Natakusuma dan Rizki Natakusuma sangat meriha yang disambut oleh hampir semua lapisan masyarakat munjul. Sabtu 07/03/2020

Dibuka olah sabutan camat kecamatan Munjul Aan ia mengatakan kemajuan dikecamatan Munjul berkat ibu Bupati singkat camat di akhir sambutan

Didalam sambutanya Bupati Pandeglang Irna Narulita natausuma, berbicara dengan khasnya begitu sangat energik menyapa semua masyarakat yang hadir dan sambi menyebut dan mengabsen memperkenalkan kepala dinas yang ikut dikunjungan kerja Bupati.

Dia berjanji akan membangun infrastruktur khususnya dikecamatan Munjul segera direalisasikan karena itu prioritas pemerintah kabupaten pandeglang. Ucap Bupati dihadapan semua lapisan masyarakat yang hadir.

Dan disela sesi tanya jawab dan menyampaikan harapan dan keinginan begitu sangat banyak penyampaian dan permohonan dari semua lapisan masyarakat kepada bupati pandeglang semisal dari kepala sekolah, tokoh masyarakat dan paratur desa terkait infrastruktur dikecamatan Munjul’ mereka berharap pembangunan infrastruktur dari semua lini dapat terlaksana dengan baik tidak hanya wacana semata. *** (Ayut/nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *