Hebat…!!! Wartawan Labuhanbatu Peduli Sesama

 303 total views

Hebat…!!! Wartawan Labuhanbatu  Peduli Sesama

Read More

Labuhanbatu.GinewsTvinvestigasi.com – Hidup saling berbagi serasa indah dan sudah kewajiban kita sebagai hamba allah,ini yang di lakukan wartawan labuhanbatu yang di komandoi Abi Ridwan Pasaribu bersama rekan rekan jurnalis labuhanbatu dengan berbagi,
Kepada salah seorang wartawan senior Sarifah (55), janda paruh baya warga Kelurahan ujung bandar Kecamatan rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu, harus menghidupi diri sendirian .

Setiap hari Sarifah melakukan aktifitas sebagai wartawan di labuhanbatu sekitar hampir 20 tahun menjadi wartawan sekarang kondisi kesehatan nya mulai berkurang di karenakan usia sudah 55 tahun.

Abi Ridwan Pasaribu yang di dampingi Andi Manik,Sukma,Jamri mewakili rekan rekan wartawan labuhanbatu memberikan bantuan kepada Sarifah di kediamanya jalan Sisingamangaraja.

Bantuan ini tak lepas dari simpatisan rekan wartawan beberapa bulan yang lalu pada acara malam keakraban jurnalis labuhanbatu yang di gelar di kantor balai wartawan jalan Goestama.
Ini kami serahkan bantuan, semoga bermanfaat dan dapat di gunakan.
Kami doakan ibu Sarifah bisa menjaga Kesehatan agar dapat beraktifitas kembali.ujar Abi.

“ Di tempat yang sama Andi C.Manik mengatakan Berbagi menjadi keharusan bagi setiap insan untuk dapat berbagi dengan sesama, selain dapat mempererat silaturrahmi juga dapat meringankan orang lain. Kami sebagai wartawan sengaja hadir kesini dan meyisihkan sebagian rejeki rekan rekan wartawan labuhanbatu untuk diberikan dan meringankan beban Ibu Sarifah ,” ucap Andi.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *