Polres Sinjai Gelar Senam AW S3 Setelah Apel Pagi, Untuk Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat Dan Kuat

 333 total views

Polres Sinjai Gelar Senam AW S3 Setelah Apel Pagi, Untuk Menjaga Tubuh Agar Tetap Sehat Dan Kuat

Read More

Polres Sinjai – Globalinvestigasinews.commelalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali Pada hari Jum’at tanggal 13 Maret 2020 pukul 07.25 wita, setelah apel pagi, anggota Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Senam sehat AW S3 di lapangan Polres Sinjai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Sinjai Kompol Syahring yang diikuti para perwira dan bintara serta ASN Polres Sinjai dan senam S3 atau dapat disebut Senam Senang, Semangat, dan Sehat dilaksanakan setidaknya 10 sampai 15 menit tiap hari.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan, senam S3 ini bermaksud untuk menjaga kesehatan tubuh terutama persendian tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima, dengan harapan agar seluruh anggota Polres Sinjai dapat menjaga kesehatan yang prima dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Kapolres Sinjai berharap agar setiap anggota Polres Sinjai dapat mengikuti gerakan dengan serius dan senang hati. Senam sederhana ini dapat sebagai pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, pencegahan osteoporosis, dan pengapuran tulang, serta memelihara kesehatan fisik yang prima. Gerakannya praktis, dan sederhana, bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa, dan lansia. Ujarnya.

Sumber informasi: Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali

Di teruskan oleh Kabiro Globalinvestigasinews.com kab Sinjai

Di terbitkan: Redaksi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *