KABID HUMAS POLDA JABAR : LAKA LANTAS DI WILKUM POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR, AKIBATKAN KORBAN LUKA – LUKA DAN MENINGGAL DUNIA

 276 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : LAKA LANTAS DI WILKUM POLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR, AKIBATKAN KORBAN LUKA – LUKA DAN MENINGGAL DUNIA

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, saat kendaraan minibus Mitsubishi Pajero Nopol E 1270 LM yang dikemudikan RA meluncur dari arah utara ke selatan dan menabrak bagian belakang Kendaraan minibus Daihatsu Sigra No.Pol.: E1447-CM, yang di kemudikan Sdr. U J T dan menabrak lagi pengendara becak an. SUBRATA yang terjadi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, (depan Rs. Sumber kasih), Rabu (18/3/2020), pukul 03.30 Wib dini hari.

Setelah piket laka mendapatkan laporan dari masyarakat, segera meluncur ke TKP bersama-sama dengan Kasat Lantas Polres Cirebon kota Polda Jabar, Kanit Laka Polres Cirebon kota, anggota piket laka Bripka Danis Fajar dan Bripka devan frinando.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa diketahui Pengemudi kendaraan minibus Daihatsu Sigra No.Pol.:E1447-CM, nama ULUN JAMAL TUTUKA, mengalami luka pada pada bagian perut dan dirawat di RS. Gunungjati Cirebon serta pengemudi Becak atas nama DIRNO, laki-laki, 50 tahun alamat Desa Klayan Kecamatan Gunungjati mengalami luka robek di bibir akan tetapi tidak di rawat, sementara Pengendara Becak yang bernama SUBRATA , mengalami luka pada bagian kepala belakang dan pelipis robek sebelah kanan, kemudian meninggal dunia dalam perawatan di RS. Sumberkasih cirebon kota.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas AKP Fitra Zuanda, S.I.K membenarkan ” memang benar ada kecelakaan lalu lintas semalam yang melibatkan minibus Mitsubishi Pajero Nopol E 1270 LM dikemudikan Reza Ardiansyah dengan minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM dikemudikan Ulun Jamal Tutuka dan 2 becak yang dikemudikan dirno dan Subrata. Ujarnya.

” untuk secara singkat kronologis dari kejadian kecelakaan tersebut Mitsubishi Pajero Nopol E 1270 LM meluncur dari arah utara ke selatan Pajero tersebut oleng ke kiri menabrak belakang minibus Daihatsu Sigra Nopol E 1447 CM lalu minibus Mitsubishi Pajero menabrak lagi pengendara becak Subrata yang sedang parkir di bahu kiri jalan ” jelas AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui kasat lantas.

Kasat lantas mengatakan “pada saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat di amankan di unit laka lantas Polres Cirebon kota Polda Jabar berikut becak dan untuk perkaranya masih dalam penyelidikan pihak unit laka lantas Polres Cirebon kota Polda Jabar dan untuk sementara penyebab dari kecelakaan ini diduga pengemudi kendaraan minibus Pajero tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan saat ini unit laka lantas sat lantas polres cirebon kota Polda Jabar, membantu proses penguburan dan melayat keluarga korban laka lantas “, tegas kasat lantas AKP Fitra Zuanda, S.I.K

Bandung 18 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *