Prihatin Terhadap Wabah Covid-19, Dandim 0115/Simeulue Ajak Insan Pers Diskusi Sambil Ngopi Bareng

 379 total views

Prihatin Terhadap Wabah Covid-19, Dandim 0115/Simeulue Ajak Insan Pers Diskusi Sambil ngopi bareng

Read More

Simeulue|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Menyangkut persoalan virus Covid 19, Komandan Kodim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A mengajak wartawan diskusi sambil ngopi bareng. Jumat 20/03/2020.

Diskusi dengan topik pencegahan virus corona (Covid-19) yang sedang menjadi perhatian nasional Ini digelar di salah satu warung kopi di kota Sinabang, Kabupaten Simeulue.

Dalam penyampaiannya, Dandim mengharapkan insan pers dapat memberikan berita edukatif tentang wabah virus corona ini.

“ Wartawan merupakan garda depan dalam memberikan informasi berbentuk pengetahuan kepada masyarakat. Apa itu virus corona dan bagaimana cara untuk pencegahaannya.” Ujar Dandim 0115/Simeulue Letkol Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A yang turut didampingi langsung oleh Pasiter Dim Kapten Inf Harry dan Koramil 02 Kapten Agus Nababan.

Bukan tanpa alasan, menurut Lektol Yogi, wabah Virus Corona saat ini sedang menjadi perhatian nasional. Itu sebabnya, antisipasi sangat perlu dilakukan.

“ Untuk menangkal dini penularan Virus Corona, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat selalu tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat termasuk dengan berolahraga teratur,” Pungkas Dandim 0115/Simeulue. [hel*]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *