Kapolsek Bayah Sosialisasikan Cegah Tangkal Penyebaran Virus Corona Pada Masyarakat

  • Whatsapp

 114 total views,  1 views today

Lebak, Globainvestigasinews.com – Jajaran Polsek Bayah yang dipimpin langsung oleh AKP Yogie Rozandi mengadakan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bayah tentang pentingnya pencegahan dan penyebaran virus Corona, dalam hal ini jajaran Polsek Bayah bekerja sama dengan dinas kesehatan dalam hal ini puskesmas Bayah, Danramil Bayah, Sat Brimob Polda Banten dan pihak kecamatan. Dalam kegiatan ini Polsek Bayah bersama sama mengadakan sosialisasi secara berkeliling dari satu teumpat ke tempat lain yang ada di seputar wilayan kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten. dari hasil yang di himpun GI news.

Read More

Kapolsek Bayah dalam himbauannya ,, salah satu nya menyampai kan maklumat KAPOLRI No. Mak /2/111/2020.

Diantaranya bahwa mempertimbangkan situasi nasional terkait dengan cepatnya copid 19 maka pemerintah telah mengeluarkan kebijakan dalam rangka penanganan secara baik, cepat, dan tepat, agar penyebaran tidak meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap ke amanan dan ketertiban masyarakat.bahwa untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Polri senantiasa mengacu atas keselamatan rakyat adalah merupakan hukum tertinggi.

Kapolsek Bayah dalam sambutannya menyampaikan , saya menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktipitas , seperti berkumpul , dan mengadakan kegiatan yang sipatnya melibatkan orang banyak, ini semua di maksudkan agar mengurangi penyebaran virus corona, Kapolsek Bayah sebelum melakukan sosialaisa selalu melakukan koordinasi dengan dengan pemerintah desa terkait, bahkan kami dan team selalu mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul atau yang sedang mengadakan pengajian dan kesempatan ini selalu di gunakan selalu untuk sosialiasi tentang virus Corona. Dalam kesempata ini kampus Bayah Syarif S.Pd,i dalam sambutan nya menyampaikan bahwa dalam pencegahan virus Corona bisa dimanimalisir dengan cara pola hidup sehat , diantaranya makan makanan yang bergizi , (empat sehat lima sempurna) , selalu mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktifitas, sering ber olah raga, Syarif selaku Kapus Bayah menambahkan Virus Corona dapat di Ceugah dengan menerapkan pola hidup sehat. (Wawan Gunawan Kabiro Lebak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *