Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Yang Juga Walikota Cimahi Bagi – bagi Jamu dan Telor Rebus

 1,037 total views

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Yang Sekaligus Walikota Cimahi Bagi Bagi Jamu Dan Telor Rebus

Read More

globalinvestigasinews.com, Cimahi, Senin 23/3 2020 – Kegiatan kali ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Ir. H. Ajay. M. Priatna, MM juga sebagai Walikota Cimahi membagikan jamu dan telor rebus kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kota Cimahi salah satunya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, pembagian berupa jamu dan telor ini di lakukan di Pasar Atas Baru Cimahi, Pasar Baros dan Pasar Cimindi setelah beberapa hari kebelakang Walikota Cimahi sudah melakukan pencegahan berupa penyemprotan disinfektan bersama Dinas Kesehatan Kota Cimahi juga Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi yang hampir di seluruh warga masyarakat termasuk juga sarana Ibadah, langkah ini salah satunya yaitu untuk mencegah penularan Covid-19 yang mana di Kota Cimahi sudah ada seorang warga masyarakat yang di nyatakan Positif Covid-19, dan di perkirakan ada 34 orang yang dalam ODP dan PDP dengan pengawasan dan pemantauan yang ketat oleh Dinas Kesehatan Kota Cimahi, kegiatan ini di hadiri oleh Anggota DPRD Kota Cimahi, Pengurus Partai dari mulai Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting dan Kader serta Simpatisan PDI Perjuangan se Kota Cimahi di mulai pukul 07.00 WIB s/s selesai.

Dalam pernyataannya Walikota Cimahi juga sekaigus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Ir.H. Ajay. M. Priatna, MM yang di dampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Sri Budhi Rahayu Spd, MM menyampaikan bahwasannya dengan diadakannya bakti sosial dengan pembagian Jamu, telor rebus ini berikut dengan leafplat sebagai buku panduan pencegahan dan tata cara agar selalu sehat, mudah mudahan warga masyarakat Kota Cimahi selalu waspada dan tetap menjaga baik itu dari kerumunan orang, nongkrong, piknik ataupun juga arisan dan selalu di biasakan untuk mencuci tangan serta menjaga kebersihan di lingkungan dan di rumah.

Bhakti Sosial bagi bagi Jamu dan telor rebus yang di lakukan bersama dengan Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PDI Perjuangan bersama dengan para Pengurus Partai se Kota Cimahi termasuk Kader dan Simpatisan salah satunya contoh bagi masyarakat dengan menkomsumsi jamu dan telor rebus ini untuk meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 serta mudah mudahan bisa memutus mata rantai penularan khususnya di Kota Cimahi.

Salah satunya agar tetap sehat dan tidak terjangkit Corona Virus Disease 19 atau Covid-19 di wajibkan kepada masyarakat Kota Cimahi untuk selalu mencuci tangan baik itu dengan hand sanitizer maupun sabun yang berbusa, hal ini sangat penting sekali, sebab tangan merupakan salah satu yang paling riskan tertular Covid-19, maka dari itu Ir. H. Ajay. M. Priatna MM menginstruksikan kepada Dinas terkait agar menyediakan tempat untuk mencuci tangan termasuk sabun dan hand Sanitizernya di semua Kelurahan dan tempat tempat yang dianggap ramai agar warga masyarakat Kota Cimahi sedikitnya bisa mencegah tetap menjaga dan mencegah dari berbagai macam penyakit terutama Covid-19. pungkasnya

Kreasi dan Inovasi yang di lakukan oleh Walikota Cimahi dan juga sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Ir. H. Ajay. M. Priatna MM setiap harinya selalu terjun langsung kepada masyarakat dan melihat langsung bagaimana perkembangan warga masyarakatnya, hal ini Beliau lakukan agar warga masyarakat Kota Cimahi selalu sehat serta di hindarkan dari berbagai macam penyakit terutama Covid-19 ini.
Dengan pengabdiannya, Beliau tidak pernah melihat waktu dan tidak pernah lelah selalu siaga dan sigap dalam mengantisipasi pencegahan Covid-19, tegur sapa, silaturahmi terus dan tetap selalu di jaga, kesulitan dan kendala di masyarakat Beliau respon dan turun langsung, tiada hari hanya untuk pengabdian kepada masyarakat.

Harto
( global investigasi news )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *