TNI – POLRI Gencar Lakukan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid 19

 921 total views

GINEWS TV INVESTIGASI COM

Read More

TNI POLRI Gencar Lakukan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid 19

Sumba Barat
“Seperti yang kita ketahui bersama,saat ini dunia sementara di guncang dengan berita soal penyebaran Virus Corona atau yang di kenal dengan nama Covid 19.

Berkaitan dengan hal tersebut,TNI Polri terus bersinergi untuk membantu Pemerintah dalam memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Hari ini Senin tanggal 23 Maret 2020, Polres Sumba Barat bersama Kodim 1613 Sumba Barat melaksanakan sosialisasi tentang antisipasi penyebaran Covid 19.Kali ini imbauan dilakukan dengan cara melaksanakan patroli serta menyuarakan imbauan waspada Covid 19 melalui pengeras suara di sepanjang jalan Kota Waikabubak dan sekitarnya serta Kota Anakalang dan sekitarnya.

Polres Sumba Barat dan Kodim 1613 Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat dalam mengindahkan instruksi Pemerintah untuk tidak banyak melakukan aktivitas diluar rumah serta tetap menggunakan masker. Hal ini dilakukan sebagai langkah Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang saat ini membahayakan kita semua.

Seluruh warga di harapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan tetap taat akan instruksi Pemerintah.

Humas Polres Sumba Barat:(MS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *