Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemdes Tambang Emas Merangin Jambi Lakukan Sosilisasi Ke Warga

 607 total views

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemdes Tambang Emas Merangin Jambi Lakukan Sosilisasi Ke Warga

Read More

Merangin Ginews 24/03/2030, Semakin hari dampak dari penyebaran Virus Corono (Covid-19) terasa dalam lakukan aktifitas warga, himbauan Pemerintah untuk membatasi interaksi sosialpun sudah di berlakukan. Masyarakat di himbau untuk menjauhi kerumunan dan membatasi untuk keluar rumah. Hal ini di lakukan untuk menutup akses penyebaran Covid-19 yang sudah di kategorikan waspada.

Penyebaran Covid 19 terindikasi bukan hanya di kota kota besar yang kontak sosialnya terhitung tinggi, namun harus di waspadai untuk penyebaran Virus mematikan ini tidak luput bisa menjalar sampai ke desa desa yang tergolong jauh dari jangkuan. Hal ini juga perlu adanya kewaspadaan yang tinggi terlebih kepada warga masyarakat yang baru melakukan kunjungan ke daerah luar yang terindikasi adanya paparan Virus Corona.

Untuk mengantisipasi hal hal yang terkait penyebaran virus ini, Penerintah Desa Tambng Emas Kec. Pamenng Selatan Kab. Merangin-Jambi melalui kepala kepala Dusun lakukan Sosialisasi kepada warganya, terutama warga yang baru melakukan kunjungan ke daerah lain, Kadus Slamet Bejo di dampingi staf Pemerintahan Desa dan Kepala Dusun yang lain Selasa 24/03/2020 melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan sosilisasi kepada warganya.

“Selain ini sudah menjadi himbauan Penerintah, kita sebagai unsur Pemerintahan Desa juga berkewajiban untuk menyampikan kepada warga, yaitu untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta mengurangi kegiatan yang mengandung resiko terpapar virus yang berbahaya ini, dalam media sudah banyak di beritakan akan dampak dan bahayanya virus Corona ini, kita tidak mau penyebaran virus ini sampai ke desa bahakan mengenai warga kita dan terus akan bersosialisasi kepada masyarakat.” jelas Kadus Bejo sapaan akrabnya.

” Kita akan terus pantau dan lakukan pencegahan penularan Virus Corona serta menyampaikan himbauan kepada warga, ” jelas Bagio Kadus Tanjung Emas yang diamini oleh yang lain.
(timglobalinewsmerangin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *