LSM LKJC (Lembaga Komunikasi Johny Center) Ucapkan Apresiasi Kepada Ir. H. Ajay M Priatna, MM Walikota Cimahi Dalam Upaya & Usaha Pencegahan Covid-19

 886 total views

LSM LKJC ( Lembaga Komunikasi Johny Center ) Ucapkan Apresiasi Kepada Ir. H. Ajay M Priatna, MM Walikota Cimahi Dalam Upaya, Usaha Pencegahan Covid-19

Read More

globalinvestigasinews.com
Cimahi, Selasa 24/3 2020
LSM LKJC merupakan sebuah Lembaga Kemasyarakatan yang berorientasi sebagai sosial kontrol Pemerintah dan menampung Aspirasi masyarakat sebagai jembatan untuk di sampaikan dan perjuangkannya, baik terhadap Pemerintah maupun Swasta.
LSM LKJC yang beranggotakan hampir 500 orang ini di Ketuai oleh Drs.Johny Zaelani Iskandar ( Ketua DPP LSM LKJC ) didirikan pada Tahun 2017, ini merupakan salah satu Lembaga yang di dalamnya mayoritas perempuan serta para Kader PKK yang tergabung dalam group senam yang ada di Kota Cimahi, di rangkulnya ini agar bisa mengeksplor serta mengembangkan kemampuannya.

Beberapa pekan terakhir pasca di tetapkannya Covid-19 di Indonesia sudah merebak termasuk di Jawa Barat dengan kategori Siaga Drs.Johny Zaelani Iskandar selaku Ketua Umum Pusat LSM LKJC menyampaikan kepada awak media globalinvestigasinews.com bahwasannya Apresiasi untuk Walikota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi dengan bekerja terus menerus tidak ada henti hentinya terjun kemasyarakat dalam upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease19 ( Covid-19 ) dengan penyemprotan Disinfektan dari mulai rumah warga hingga sarana ibadah bahkan tempat tempat yang di anggap ramai, selain itu juga Beliau menginstruksikan kepada Dinas terkait agar segera menyediakan tempat cuci tangan berikut dengan sabun dan hand Sanitizer guna mempermudah warga masyarakat khusus warga masyarakat Kota Cimahi untuk di biasakan mencuci tangannya dengan tidak perlu jauh jauh atau pulang.

Hal ini yang saya Acungkan Jempol dan Apresiasi kepada Walikota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM begitu sigap dan cepat tanggap dalam mengantisipasi penularan Covid-19 di Kota Cimahi yang tak henti hentinya dan tidak mengenal waktu terus dan terus bekerja guna pencegahan Covid-19 ini di Kota Cimahi khususnya.
Selain itu juga Pa Walikota Cimahi lr. H. Ajay M Priatna MM juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi bersama dengan para Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kota Cimahi termasuk Pengurus Partai dan Simpatisannya memberikan jamu dan telor rebus kepada warga masyarakat Kota Cimahi, ini membuktikan peran serta dan tanggung jawabnya Beliau terhadap masyarakat Kota Cimahi dalam rangka pencegahan Covid-19. Kerja nyata Beliau ini sebagai contoh betapa besarnya Pengabdian Beliau kepada masyarakat sebagai rasa tanggung jawab pengemban Amanah bersama Dinas Dinas terkait dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kota Cimahi. Hanya satu Pesan dari Kami Selaku Ketua Umum LSM LKJC kepada warga masyarakat ” Optimis Covid-19 Pasti Berakhir ” pungkasnya.

Harto ( global investigasi news )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *