Sinergitas Pemda Sarolangun Bersama Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

 464 total views,  1 views today

Sinergitas Pemda Sarolangun Bersama Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Read More

Sarolangun Ginews 25/03/2020.
Berdasarkan Instruksi Bupati Sarolangun tentang pencegahan Virus Corona, bersama jajaran Pemda, Sat Pol PP, Koramil Kota Sarolangun, Polsek Sarolangun, SUBDENPOM Sarolangun dan masyarakat laksanakan kegiatan Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di tempat tempat fasilitas umum.
[25/3 16:23] Kaperwil Jambi: Menyikapi hal itu, Pemkab Sarolangun melalui tim Gabungan Satpol PP, Koramil Kota Kodim Sarko dan Polsek Kota Polres Sarolangun, pihak Kecamatan Sarolangun dan pihak Kelurahan Sarolangun, berkeliling menyampaikan himbauan demi keselamatan masyarakat.

Kasat Pol PP  Sarolangun Riduan SSTP mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan sinergitas dari pihak TNI POLRI dan juga Back Up dari Denpom Sarolangun serta pihak kecamatan dan kelurahan pasar.

” Disamping ini adalah instruksi bupati, ini juga tugas dan PR bersama agar masalah ini cepat berlalu dan kabupaten kita ini tidak tertular, intinya kita terus berusaha dan berdoa,” kata Riduan, Rabu (25/3/2020).

Terpantau gerakan bersama tersebut juga dengan menyemprotkan disinfektan disetiap lokasi umum yang berpotensi munculnya virus dan penyakit lainnya.

”  Lokasinya tadi di pasar atas Sarolangun, simpang empat kota sarolangun, terminal angkutan desa, laman basamo dan jalan dalam kota. Tadi juga kita sekalian melakukan penyemprotan disinfektan di areal umum yang dianggap berpotensi munculnya virus,” terangnya.

Dia meminta agar masayarakat mengikuti dan memahami aturan dan arahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.