Upah Tenaga Tukang Bangunan Konon Katanya Belum Dibayar, Diduga Ada “KORUPSI DANA DESA” di Desa Sadang Mekar – KBB ??

  • Whatsapp

 110 total views,  1 views today

Adanya dugaan tindak pidana korupsi di Desa Sadang Mekar untuk Pembangunan GOR (Gedung Olah Raga), terhentinya ini di sebabkan adanya upah tenaga tukang bangunan belum di bayar pihak oleh pihak Desa Sadang Mekar.

Read More

Perencanaan pembangunan Gedung Olah Raga untuk Masyarakat Desa Sadang Mekar, menurut narasumber pada saat di konfirmasi oleh awak media ginewstvinvestigasi menyampaikan bahwa GOR tersebut di bangun dari Anggaran DD (DanaDesa) Tahun 2019, pada saat itu Kepala Desa Sadang Mekar selaku PJS (pejabat sementara) yang di jabat PNS Kecamatan Cisarua sebut saja pak Oleh selaku kades sementara. Bahkan beberapa pekerja bangunan tersebut mendatangi pihak pjs untuk menuntut hak nya( gaji) di perkirakan sudah beberapa minggu belum di bayarnya, sehingga dugaan terindikasinya ada tindak pidana korupsi salah satunya dengan tidak di bayarnya upah para pekerja.

Perencanaan bangunan Gedung Olah Raga di Anggarkan pihak pjs hampir Rp.1 miliar dana yang di Alokasikan untuk DD (DanaDesa), selesai bangunan gor yang memakan waktu hingga 3 tahun.
(M.nurpai red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *