PSMTI – JEEPSI, SENTRAL MOTOR Terdepan Bantu Pemkot Sukabumi Dalam Pencegahan Penyebaran Covid – 19 (Corona)

 147 total views,  1 views today

PSMTI, JEEPSI, SENTRAL MOTOR Terdepan Bantu Pemkot Sukabumi Dalam Pencegahan Penyebaran Covid – 19 (Corona)

Read More

Sukabumikota Global Investasi News.Com
Bertempat di Balai kota sukabumi ,kamis (26/03-2020) walikota Sukabumi ,H.Achmad Fahmi di dampingi sekretaris Daetah Kota Sukabumi dan unsur staf Pemeritntah Daerah, menerima kedatangan rombongan tamu dari Organisasi PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tioghoa Indonesia ) yang di pimpinan oleh Tanu Wijaya Selaku Ketua PSMTI Sukabumi ,dan Jeepsi Sukabumi .
Kehadiran kedua organisasi tersebut bertujuan untuk turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada pemerintah Kota
Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid – 19, dengan memberikan 8 wastafel portabel untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Setelah serah terima bantuan wastafel portabel tersebut secara bersama sama langsung dipasang di area publik diantaranya di Jl. Ir. H. Djuanda, Polres Sukabumi Kota, Kodim serta di jalan – jalan protokol. Wastafel yang dilengkapi dengan sabun cuci tangan tersebut, merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran virus corona sehingga masyarakat di sekitarnya membiasakan  rutin mencuci tangan.

Tanu wijaya selaku Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Sukabumi saat wawancara mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan langkah upaya pihaknya dalam rangka turut berpartisipasi peduli terhadap masyarakat sukabumi untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 .Bantuan yang di berikan baru 5 wastafel portable (perangkat alat cuci tangan yang di lengkapi oleh sabun cuci ,tabung air ,tempat sampah ) ,”Ucap Tanu wijaya .
Lanjut Tanu ,kedepan seandainya Pemeritah kota membutuhkan bantuan kembali pihaknya siap selagi untuk kepentingan masyarakat Kota Sukabumi ,” Tegasnya .

Walikota Sukabumi , H.Achmad Fahmi dalam wawancara dengan awak media mengucapkan syukur alhamdulillah dan berterima kasih kepada PSMTI dan Jeepsi yang telah melakukan kepedulianya memberikan bantuan wastafel portable ini.
Dari hasil pemetaan kebutuhan wastafel portabel sebanyak 23 unit ini merupakan sarana yang disiapkan  agar warga Kota Sukabumi membiasakan  menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), dan sampai saat ini telah terpenuhi ,Berkat dukungan dari semua pihak.,”Ujar Fahmi

Terakhir, H. Achmad  Fahmi mengajak,  agar semua tetap menjaga kebugaran dan kesehatan serta berkolaborasi agar masalah ini bisa segera selesai dan warga masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana biasanya ,” Pungkasnya (Pepen S .ijuy )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.