Masyarakat Keluhkan Pintu Masuk Puskesmas Rantim Dipalang

  • Whatsapp

 1,028 total views,  1 views today

Masyarakat keluhkan Pintu masuk puskesmas Rantim di palang

Read More

Mamasa Ginews TV. Pintu masuk Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rantebulahan Timur di palang dengan menggunakan sebatang bambu. Selasa, 31 Maret 2020.

Hal itu bertujuan agar setiap pasien yang datang, jangan langsung menuju ke loket sebelum cuci tangan terlebih dahulu. Ungkap salah seorang perawat yang tidak ingin di sebut namanya.

Akhirnya hal ini di keluhkan beberapa anggota masyarakat kecamatan rantebulahan timur. Katanya begaimana dengan pasien yang gawat darurat ? Tutur salah satu Warga Desa Salumayang.

Saya masih ingat tambahnya, akan apa yang disampaikan Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Sesditjen P2P) Kemenkes, Achmad Yurianto usai konferensi pers di Kantor Kemenlu, Jalan Pejambon, Jakarta, pada hari Senin tanggal 27-1-2020 dalam berita Tentang : kesiapan Rumah sakit di seluruh Indonesia.

Jadi setahu saya Jelasnya, Rumah sakit di seluruh Indonesia sudah siap menangani penyakit apapun termasuk kasus corona. Bahkan, untuk puskesmas sekalipun sudah siap. (Warta Sulbar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *