Mobil Truck Angkut Tiang Listrik Diduga Melebihi Tonase Lewati Jembatan Desa Airapa

 538 total views

Lagi dan lagi mobil truck angkut tiang listrik melebihi tonase lewati jembatan Desa Airapa

Read More

Mandailing Natal. 30/03/2020 Global Investigasi.news
Jembatan Airapa yang baru saja di perbaiki oleh pihak perusahaan Pt. Palmaris Raya kini mulai hancur kembali.

Sekitar pukul 22,30 saat awak media GI. disaat monil truck yang miliki plat BA berhenti (antre) untuk lewati jembatan tsb.
Saat di komfirmasi via sopir ini bahan mau di bawa kemana sang sopir menjawab untuk di bawa ke PT. PN IV.
dan awak media meminta untuk jangan lalui jembatan tersebut setelah Kepala Desa Airapa (Is) agar kenderaan perusahaan BUMN (PT. PN IV) terutama truck untuk tidak lewati Desa Airapa sebelum terealusasi perawatan jalan sesuai perjanjian beberapa waktu lalu.

Salah seorang hadir yang di sinyalir pengawal untuk kelancaran perjalanan meminta agar mobil truck tsb di berikan lewat, dengan berjanji akan memperbaiki jembatan mengganti papan yang patah (rusak).

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga KA, BIRO dari salah satu Media Online, menyatakan sangat kecewa pada pihak pemerintah yang hingga hari ini tak juga ada ambil tindakan atas kenderaan yang lewati jalan Desa dengan muatan over tonase,

Demikianlah pantauan langsung awak media G.I.news di lokasi dan semoga pihak Pemerintah Daerah seperti Dishub, PUPR, dan Bupati Mandailing Natal untuk segera ambil tindakan atas mobil yang keluar masuk via jembatan Desa Airapa yang over tonase (kapasitas). =

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *