Antisipasi Kejahatan, Warga Kampung Sipirok Bangun Pos Kamling

 311 total views

Antisipasi Kejahatan,Warga Kampung Sipirok Bangun Pos Kamling

Read More

Labuhanbatu.Ginews Tvinvestigasi.Com- pembangunan pos kamling di lingkungan panah kampung sipirok Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Selatan,  Kabupaten Labuhanbatu saat ini tengah membangun pos kamling berukuran 2×3 meter.

Pembangunan pos kamling ini merupakan salah satu upaya Warga lingkungan panah kampung sipirok kelurahan bakaran batu dalam rangka meningkatkan ketertiban dan keamanan lingkungan setempat.

Lokasi pembangunnanya di lingkungan panah kampung sipirok, Kelurahan bakaran batu, Kecamatan rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun biaya pembangunan pos kamling tersebut, warga setempat menggunakan Dana swadaya masyrakat kampung sipirok.

Namun terkait pembangunan pos kamling itu, di ketahui lurah bakaran batu Ardi Juliandi memberikan apresiasi kepada warga peduli lingkungan panah kampung sipirok dan akan memberikan bantuan.” Jelasnya”.

Sebagian masyarakat kampung sipirok merasa bersyukur karena  adanya pembangunan pos kamling di lingkungan panah kampung siprok.

Sisi  lain tokoh masyarakat lingkungan panah kampung sipirok M.Sukma SE, pembangunan poskam yang di beri nama poskam buser untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan panah dengan semangat kebersamaan .

Selanjutnya,Muklis Spdi warga setempat mengatakn kepada awak Media pembangunan poskam buser tujuan untuk ketertiban dan keamanan kampung sipirok yang selama ini rawan kejahatan,warga di kampung sipirok semua sudah pernah kehilangan seperti Parabola,Hp,televisi,pintu,jendela,
Akibat nya warga mengalami kerugian.
Dengan pembangunan poskam buser warga kampung sipirok menggelar ronda malam setiap hari .”ucapnya.”
(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *